10 Foto Absurd bin Random Ini Dijamin Bikin Dahimu Berkerut. Dinikmati Sajalah….

Kawan Muda pasti pernah dong menyaksikan secara langsung kejadian-kejadian random dalam kehidupan sehari-hari. Saking randomnya nih, kejadian tersebut sukses membuatmu diam di tempat dengan dahi berkerut, mata memicing, serta mulut menganga. Otak pun kemudian dipenuhi dengan sederet pertanyaan mulai dari ‘kok bisa?’, ‘itu kenapa?’ hingga ‘itu apa ya?’.

Namun pada akhirnya kamu harus menerima kenyataan bahwa semua kejadian absurd yang pernah kamu lihat, memang enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata maupun logika. Seperti hal-hal yang terjadi dalam kumpulan foto ini. Kita Muda yakin deh kamu bakal berpikir keras memikirkan apa gerangan yang sebenarnya terjadi.

Enggak percaya? Yuk, coba intip foto-fotonya.

1. Ini kenapa closet bisa ada di tengah jalan begini deh?!?

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

2. Lagi pengin cosplay saja sih. Aku mah gitu orangnya.

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

3. Cie fans berat Star Trek nih?

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

4. Indahnya persahabatan dunia hewan. Kok bisa akur gitu, ya?

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

5. Niat fitness atau pengin cosplay sih sebenarnya?

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

6. Wew, buat nakut-nakutin lawan ya dandan kayak begini?!?

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

7. Eh?!? Kok bisa nyungsep begini sih!?!

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

8. Kencan kekinian….

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

9. Errr…photoshop?!

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

10. Hemm, enggak paham lagi deh.

foto lucu dan absurd
via: keepo.me

Bagaimana, cukup bikin dahi berkerut kan? Sudah-sudah, foto-foto di atas cuma buat hiburan saja, kok. Kawan Muda enggak perlu serius-serius banget memikirkan apa yang sebenarnya terjadi. Semoga terhibur ya 🙂

Sumber: Keepo.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *