15 Foto yang akan membuatmu berpikir ini bukan di bumi. Sumpah, keren banget!

8-4
Source : Brightside

Sering kali kita berprasangka buruk kalau lihat foto aneh dan nggak tau dari mana tempatnya. Hingga menyangka foto tersebut hasil editan dan nggak percaya bahwa objek foto itu benar-benar ada.

Nah, kali ini Kita Muda mau nantangin Kawan Muda nih. Setelah melihat 15 foto ini menurut kamu foto ini beneran di Bumi atau justru dari planet lain, ya?

#1. Ini mah editan…

1
Foto : 500px.com/nageshm

#2. Kayak telurnya alien

2
Foto : redbubble.com

#3. Kayak di film-film

3
Foto : 500px.com/photo/28148899/baikal-treasures-sapphire-sky-turquoise-ice-by-alexey-trofimov

#4. Mana ada batu bergelombang begitu?

4
Foto : simonbyrnephotography.com

#5. Percaya deh yang ini pasti ada di Kutub

5
Foto : www.martinbaileyphotography.com

#6. Pantainya lumutan gitu? 

6
Foto : 500px.com/jcarvalho85

#7. Gelembung es atau motif polkadot sih?

7
Foto : emmanuelcoupe.com

#8. Nggak ada lah gunung warna-warni

8
Foto : flickr.com/photos/processsensorspsc/9424742944

#9. Gua esnya juga pasti editan

9
Foto : bryanfpeterson.com

#10. Kok bentuknya aneh?

10
Foto : 500px.com/photo/18629087/distant-planet-by-sean-bagshaw?from=user

#11. Ini pasti lukisan

11
Foto : martinbaileyphotography.com

#12. Danau warna pink? Kok so sweet ya? Palsu tuh

12
Foto : [email protected]/8465153853

#13. Mungkin ini kubangan air yang di zoom 😀

13
Foto : 500px.com/photo/72627349/the-go%C3%B0afoss-waterfall-of-the-gods-by-iurie-belegurschi

#14. Ini di planet mana sih?

14
Foto : sometimesinteresting.files.wordpress.com/2013/10/dallol-11.jpg

#15. Bunga kamboja ya?

15
Foto : http://thesuiteworld.com/wp-content/uploads/2012/06/Socotra-island-trees-thesuiteworld.jpg

Hmmmm…gimana gaes? Setelah kamu perhatikan baik-baik, foto mana yang beneran dan mana yang hoax?

.

.

.

.

.

Bocorannya adalah foto-foto tersebut adalah ASLI berada di BUMI kita tercinta, gaes. Kita Muda kasih tau nih lokasinya :

#1. The Three Sisters, merupakan gunung berapi aktif di Oregon, USA

#2. Pancuran air panas Fly Geyser di Nevada, USA

#3. Danau es Baikal di Siberia, Russia

#4. The Wave canyon, Arizona, USA

#5. Antartika

#6. Pantai di Alentejo, Portugal

#7. Danau es Abraham, Alberta, Canada

#8. Gunung pelangi di Taman Nasional Zhangye Danxia, China

#9. Gua es di Wisconsin, USA

#10. Gurun di Arizona utara, USA

#11. Gurun di Namibia

#12. Danau Pink di Hillier, Australia.

#13. Air terjun The Goðafoss di Iceland

#14. Dallol volcano, Ethopia

#15. Socotra archipelago, Yemen

 

Hehe, setelah tau bocorannya, apa masih ada yang menyangka fotonya palsu atau dari planet lain?

 

Written by Indah Puspita Hardinoto

Profile photo of Indah Puspita Hardinoto

Talk active ll Endel boleh, asal cerdas dan berkelas ll