Suzy memang belum lama patah hati, tapi, baru-baru ini dia menemukan pengganti Lee Min Ho dan Pria itu adalah Lee Dong Wook. Hubungan asmara keduanya yang baru dimulai itu dipastikan oleh Kingkong by Star Ship Entertainment, agensi yang menaungi Lee Dong Wook.

Agensi sang Grim Reaper tersebut mengatakan “Mereka bertemu dalam sebuah pertemuan santai dan privat. Mereka baru-baru ini memulai untuk saling mengenal dengan niat baik dan memiliki perasaan satu sama lain.”

“Karena ini masih dini dan kami juga baru mengetahuinya, tidak banyak yang dapat kami sampaikan tentang mereka soal kencan atau saat menjalani hubungan sebagai pasangan,” tambahnya.

JYP Entertainment, agensi yang menaungi Suzy pun juga mengungkapkan hal yang senada, “Mereka saat ini sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain,” kata JYP.

Kabar kedekatan keduanya telah muncul pada 9 Maret lalu. Suzy dan Lee Dong Wook berkenalan dalam sebuah pertemuan dan keduanya disebut berkencan dengan berjalan-jalan di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Keduanya semula adalah rekan kerja namun kemudian berlanjut ke hubungan yang romantis.

Pun sebelumnya Suzy pernah mengatakan dalam acara Strong Heart yang disiarkan SBS pada 2012, bahwa Lee Dong Wook adalah tipe pria idaman dalam benaknya.

Suzy sebelumnya dikenal telah menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Min Ho yang telah terjalin dari 2015 lalu. Lalu, keduanya diumumkan bubar tanpa alasan yang jelas pada November 2017. Bubarnya hubngan mereka dikabarkan karena masalah pribadi. Selain itu, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa bubarnya Suzy dan Lee Min Ho karena kehadiran orang ke-tiga. Aktor Lee Jong Suk disebut menjadi pria lain dalam hubungan Suzy-Lee Min Ho.

Lee Jong Suk dan Suzy memang sempat dekat. Lee Jong Suk merupakan lawan main Suzy dalam drama terbaru mereka bertajuk While You Were Sleeping.

Akan tetapi, faktanya kini Lee Dong Wook adalah pria yang mampu merebut kembali hati Suzy yang kosong. Pria kelahiran 6 November 1981 itu merupakan alumnus serial School pada 1999 dan 2000. Dia juga menjadi sang pencabut nyawa Grim Reaper dalam serial sukses Goblin (2017), berduet dengan Gong Yoo yang menjadi sosok roh sekaligus dewa yang kesepian dan mencari pasangan.

Via: CNN Indonesia & Soompi