Menginap di hotel nggak selalu mahal. Buktinya 11 hotel di Bali ini murah meriah dengan view yang nggak kalah berkelas

bliss-surfer-hotel
Image Credit : Agoda.com

Apa Kawan Muda punya rencana untuk berlibur ke Bali dalam waktu dekat? Bingung cari penginapan? Tenang, Kita Muda akan kasih kamu rekomendasi hotel dengan view berkelas. Dan nggak usah khawatir juga soal biayanya, soalnya 11 hotel di Bali ini memiliki harga terjangkau, gaes. Nggak percaya? Yok Kita Muda kasih tau:

#1. Ubud Villas kelas spesial

via: id.hotels.com
via: id.hotels.com

Meskipun terdengar mahal karena ada kata ‘spesial’, kamar di Ubud Villas ini nggak terlalu mahal. Kamu cukup mengeluarkan uang di bawah IDR 500.000 aja per malamnya. Tapi kamu harus memesan kamar ‘spesial’ itu ada artinya loh, yakni jika kamu memesannya berarti kamu setuju mendapat kamar manapun yang tersisa. Dan kemungkinan kamu bisa pindah kamar tiap harinya. Agar repot sih memang tapi bolehlah dicoba, viewnya sepadan kok.

#2. Frii Bali Echo Beach Hotel di Canggu

via: Agoda.com
via: Agoda.com

Cukup merogoh kocek IDR 470.000 per malamnya, Frii Bali Echo Beach Hotel akan memberikan fasilitas terbaik untuk kamu. Bahkan Kawan Muda juga diperbolehkan berjemur di lantai atas hotel tersebut.

#3. Tanaya Bed & Breakfast di Legian

via: chambres-hotes.fr
via: chambres-hotes.fr

Berlokasi di jalan Raya Legian, Tanaya Bed & Breakfast menawarkan harga IDR 252.000 per-malam. Hotel ini sangat cantik dengan dekorasi permainan warna putih agak kebiru-biruan.

#4. Nau Here Hostel di Kuta

via: Agoda.com
via: Agoda.com

Kuta emang jadi tempat favorit anak muda. Ditambah lagi Nau Here Hostel ini menawarkan harga IDR 251.000 per-malam. Menginap di sini tentu mendapatkan pengalaman bermalam yang nyaman dan unik. Sip banget deh.

#5. Laksmi Ecottage di Ubud

via: Phinemo.com
via: Phinemo.com

Buat kamu yang suka backpacker-an, kamu harus coba bermalam di Laksmi Ecottage. Cukup mengeluarkan uang sejumlah IDR 431.000 per-malam untuk tiap kamarnya, kamu akan mendapatkan experience yang berbeda dari yang lain.

#6. Bliss Surfer Hotel di Legian

via: HotelTravel.com
via: HotelTravel.com

Legian memang banyak penginapannya, salah satunya adalah Bliss Surfer Hotel. Letaknya yang berada di tengah keramaian Legian, membuatmu bisa menikmati matahari terbenam dengan indah dari hotel ini. Konsep hotelnya yang dibuat seperti seakan-akan berada di tengah pantai memang paling dicari anak muda masa kini. Mau tahu harganya? Hanya cuma sekitar IDR 351.000 per-malam aja.

#7. Ion Bali Benoa di Nusa Dua

via: Agoda.com
via: Agoda.com

Buat Kawan Muda yang lebih suka main di daerah Nusa Dua, hotel ini adalah pilihan yang pas. Viewnya yang elegan nggak membuat harga menginap di sini mahal loh. Harga per-malam sekitar IDR 334.000.

#8. Summerhome Umasari di Seminyak

via: Agoda.com
via: Agoda.com

Hotel berikutnya ada Summerhome Umasari yang Terletak di Jalan Petitenget, Seminyak. Hotel ini bersih dan cantik banget, cocok untuk pasangan yang sedang berlibur. Kenyamanan hotel ini sebanding dengan harganya yang nggak terlalu mahal, yakni sekitar IDR 379.000.

#9. DeKuta di Kuta

via: Wisatabalisempurna.com
via: Wisatabalisempurna.com

Cukup merogoh kocek sekitar IDR 392.000, kamu bisa merasakan sensasi berlibur asik di hotel ini. Terletak di dekat Beachwalk Mall membuat liburanmu makin komplit.

#10. Fontana Hotel di Kuta

via: Hotelku.co.id
via: Hotelku.co.id

Dengan konsep modern dan artistic, hotel ini patutnya kamu coba. Budget untuk menginap per malam cuma IDR 477.000 per kamar. Istimewa !

#11. Brown Feather di Seminyak

via: Agoda.com
via: Agoda.com

Sedikit anti-mainstream, Kawan Muda boleh bermalam di Brown Feather. Lokasinya yang agar terpencil di daerah Batu Belig, membuat liburanmu jauh dari keramaian. Pasalnya hotel ini lekat dengan suasana santai dan pemandangan sawah yang segar. Konsep hotel yang menarik ini menawarkan hara yang menarik pula yakni mulai dari IDR 475.000 per-hari.

***

Siapa bilang berlibur ke Bali bikin dompet menipis. Nyatanya 11 hotel tadi tetap terjangkau dengan view yang instagram-able kok. Selamat berlibur ya, gaes.