6 Hal yang dilakukan cewek ketika mimpi cowoknya selingkuh

selingkuh
Image Credit : abiummi.com

Sebagian orang percaya bahwa mimpi itu sekadar bunga tidur. Tapi sebagian orang lainnya juga meyakini bahwa mimpi adalah sebuah pertanda atau firasat yang akan segera menimpa. Entah itu kejadian baik maupun yang buruk.

Berada di alam mimpi itu rasanya juga seperti nyata. Terkadang kita bisa kaget dan terbangun hanya karena mimpi buruk. Contohnya kalau kamu mimpi ketabrak, dipatok ular (yang katanya akan segera dilamar) sampai mimpi lihat cowok kamu selingkuh. Wah ini nih yang bikin gemes!

Mimpi mergokin cowokmu selingkuh itu rasanya kayak nano-nano. Padahal Cuma mimpi tapi kok sebel banget ya. Terutama buat cewek nih, cewek bisa melakukan 6 hal ini ketika bermimpi cowoknya selingkuh.

#1. Bangun-bangun langsung baper dan unmood.

patah hati
Foto : hdwallpapersrocks.com

Pernah nggak sih kamu mimpi cowok kamu ngegebet cewek lain?

Apa coba rasanya?

Yang pasti sih kesel dan langsung baper. Mimpinya kayak beneran dan bikin bete seketika.

#2. Padahal Cuma mimpi, tapi kenapa jadi sakit hati banget ya?

susah move on
Foto : www.hdwallpaperseek.com

Selain bikin badmood, mimpiin cowokmu selingkuh itu kayak patah hati diputusin. Jelas-jelas di depan mata dia gandengan tangan sama cewek lain tapi kamu cuma bisa melotot dan nggak bisa mencegah. Rasanya tuh cenut-cenut, eh pas sadar ternyata cuma mimpi. Asem! Kerasa beneran sakit hatinya.

#3. “Awas aja kalau ketemu nanti, bakalan aku sidang !”

gadis sedih
Foto : pixhome.blogspot.com

Ada pula cewek yang saking bapernya,  mendadak ngamuk hanya karena dia mimpi kalau cowoknya selingkuh. Hahaha… mungkin kamu salah satunya atau kamu pernah jadi korban kemarahan mimpi cewekmu. Ngaku deh.

#4. Sebenernya udah paham kalau mimpi itu cuma bunga tidur tapi masih aja nyalahin cowoknya.

Foto : girlsgonewise.com
Foto : girlsgonewise.com

Cewek : Yang, semalem aku mimpi kamu selingkuh!

Cowok : Oh, kan cuma mimpi

Cewek : Maksud kamu??

Cowok : Mimpi itu bunga tidur, nggak usah dipikirin

Cewek : Kamu jahat !

Cowok : Maksudnya, yank???

Cewek : Pokoknya KAMU JAHAT !!

Cowok : Ampuuuun yaaaankkk… aku nggak tau salahku di mana

 #5. Jadi curiga dan langsung chat ke pacar.

cewek-dengan-smartphone
Foto : www.huffingtonpost.com

Jam 2 pagi

Cewek : Yank…?

Cewek : is typing a message…

.

.

.

.

Cewek : Barusan aku mimpi kamu boncengan sama Siti. Aku lihat kamu jemput dia di rumahnya. Pake salim sama bokap nyokapnya lagi. Habis itu kamu nonton bioskop berdua sama dia. Kayaknya mesrah banget. Terus naik motor lagi nggak tau kemana.

Cewek : is typing a message…

Cewek : Yank?? Kamu di rumah kan? Kamu selingkuh ya? Mimpinya nyata banget loh. Ngaku deh!

Cewek : Besok kalau kamu baca chat ini, aku mau stalking hape kamu!

#6. Memilih curhat ke sahabat dan menganggapnya sebagai firasat.

Pertanyaan
Foto : lifevolumeone.org

Meski nggak semua cewek langsung marah dan kesel ke cowoknya. Ada juga yang memilih curhat ke sahabatnya. Curhat ke sahabat mungkin bisa membuat dia lega. Tapi ada beberapa cewek yang meyakini bahwa mimpi adalah firasat. Melalui mimpi itulah si cewek diberi petunjuk.

Sejauh ini, kamu udah pernah belum mimpi cowok kamu selingkuh? Curhat dong gimana mimpinya…