Ketika kamu gagal, cintalah yang akan menyelamatkanmu

cewek
Image Credit : imgsnap.com

Sekarang kamu sedang merasa berantakan. Kehidupanmu yang tidak jelas arah membuat kamu frustasi akan dunia. Apapun sudah kamu lakukan untuk menggapai cita dan asa. Namun hanya kegagalan yang selalu melanda.

Kamu khawatir tentang masa depan. Padahal kamu orang yang begitu rajin dalam kehidupan. Tapi kenapa kamu selalu menemui kekecewaan. Dan kamu kadang mengeluh dalam diam “apa salahku ya Tuhan”.

BACA JUGA : 9 Hal nggak berguna yang terkadang masih sering kita lakukan

Sudah mencoba bisnis ini itu, tapi selalu berakhir kata bangkrut. Sudah mencoba incar pasangan sana sini yang ada hanyalah cemberut. Sudah pacaran bertahun-tahun pas akhir-akhir kamu mau diwisuda malah putus. Harusnya kan ada yang mendampingimu disaat-saat bahagia seperti itu.

Walau kamu adalah sosok pendiam yang begitu cerdas dalam menyembunyikan perasaan. Tapi apakah kamu bisa terus bahagia dengan itu?

Inilah penilaian positif dari KitaMuda bagi kamu seorang pejuang kehidupan yang sering sekali dilanda kecewa.

#Orang yang sabar hasilnya pasti yang terbaik.

sendiri
Foto : www.goodhousekeeping.com

Ketika dirimu gagal, baik gagal dalam usaha atau gagal mendapatkan gebetan. Bersabarlah! Karena Tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik untuk dirimu. Tuhan pasti mengerti kualitas dirimu, dan memang Dia sudah menyediakan skenario kegagalan agar kamu bisa lanjut pada tempat/ seseorang yang semestinya kamu dapatkan. Dan itulah yang akan menjadi hal terbaik yang pernah kamu dapatkan. Percayalah.

#Kegagalan memang menyakitkan, tapi dengan begitu kamu menjadi tahu seberapa kuat dan tingginya kualitas dirimu.

patah semangat
Foto : www.oprah.com

Rasa pedas tidak akan pernah bisa kamu rasakan jika ada orang yang memberitahumu bahwa sambal itu pedas. Kamu harus mencicipinya langsung dengan lidahmu untuk mengetahui seberapa pedas sambal tersebut.

Begitupun dengan kualitasmu, kamu tidak bisa mendefinisikan dirimu sendiri bahwa kamu adalah orang kuat sebelum kamu merasakan bagaimana sakitnya kegagalan. Dan setelah kamu bangkit, kamu akan mengerti bahwa kegagalan itu adalah kunci untuk dirimu memasuki ruang yang penuh dengan orang-orang berkualitas yang sudah mencapai ruangan tersebut lebih awal.

#Peluang sukses akan lebih banyak setelah banyak belajar dari kegagalan.

pria sendiri
Foto : www.keyword-suggestions.com

Sekarang kamu mengerti alur yang seharusnya dijalankan pada sebuah usaha atau pada sebuah hubungan. Dan kami yakin langkahmu kini akan begitu elegan. Ketika sedang berproses menuju yang diinginkan, kamu sudah tahu bahwa yang harus dinikmati bukanlah hasilnya namun prosesnya. Begitu kamu buka atau tembak, maka percayalah semesta alam akan mendukungmu. Perhatikan saja setiap detailnya.

#Namun ternyata semua itu hanya karena 1 alasan bernama cinta.

berdoa
Foto : 74211.com

Dirimu sudah sukses, baik karir maupun jodoh. Kamu berproses menjadi pejuang yang kini bisa diandalkan. Kamu tahu dan mengerti alur kehidupan yang seharusnya. Dan kamu tidak bisa memungkiri bahwa itu semua pemberian sari sang Maha yang mencintai hamba-hambanya.

Dan ketika hal ini disadari, kamu tidak akan ragu lagi terhadap sang Maha Cinta. Kamu seakan ingin sekali membalas cinta-Nya, kamu mendekatinya tiap malam hanya untuk berterimakasih atas segala yang telah diberikan oleh-Nya tanpa bisa memberi apa-apa selain rasa syukur yang begitu dalam. Namun itu sudah cukup bagi-Nya karena Dia akan selalu mencintai hamba-hamba-Nya yang selalu bersyukur.