Cowok memang selalu salah. Tapi kalau cowok playboy, salah siapa?


Seharusnya, kamu udah paham kelakuan cowok playboy itu kayak gimana. Udah tau dia sering gonta-ganti cewek, eh masih aja mempertahankan hubungan sama dia. Giliran diputusin sakit hati sendiri deh. Kalau udah kayak gini salah siapa coba?

Salah cowok?

Hmmm…kayaknya kamu harus intropeksi diri lagi deh sebelum ngejudge kalau cowok selalu salah. Mungkin aja selama ini kamulah yang suka ngasih kode, sehingga jadi sasaran empuk baginya. Tipe-tipe cewek macam inilah yang gampang banget buat dipermainkan. Lebih baik cari tau ciri-ciri cewek yang gampang jadi incaran cowok playboy berikut ini:

#1. Cewek yang gampang banget baper

reading message
Foto : www.theattractiveman.com

Sadar atau nggak, cowok playboy itu emang pesonanya kemana-mana tanpa harus diumbar. Nggak heran sih cewek kadang ketipu dan dia mendapat hasil tangkapan banyak.

 

BACA JUGA: Untuk cowok, kamu cuma boleh nangis kalau alasannya karena 10 hal ini

 

Kondisi ini didukung juga dengan cewek jaman sekarang yang gampang baper. Udah tau gebetannya banyak tapi masih aja bilang sayang. Kamu berkilah kalau kamulah satu-satunya tapi nyatanya nebar umpan kemana-mana. Kamu jadi kemakan, ya kasian kamu lah.

Pas dia udah punya yang lain, kamu malah bilang dia nggak setia dan nyalahin dia. Ya elah, sejak awal kan udah tau kalau dia emang playboy.

#2. Cewek yang sering mengumbar kegalauan di sosmed


via: www.huffingtonpost.com

Hati-hati loh yang sering tebar status galau di sosmed, bisa jadi kamu adalah sasaran cowok playboy berikutnya. Cewek yang kondisi perasaannya lagi down, bisa didekati para playboy dengan mudah. Cowok playboy bakalan ngasih perhatian penuh dan ngasih pundak buat bersandar #tsahh, niscaya si playboy tersenyum bahagia mempermainkanmu.

#3. Cewek popular

via: kissfromtheworld.com

Sadar nggak sih kalau cowok playboy itu suka tantangan. Di dalam pikirannya, meski pacaran sama cewek hits itu bikin dia ekstra berjuang, tapi memberikan keuntungan lebih yakni memperluas jangkauan gebetan.

 

BACA JUGA: Punya cowok cuek memang menyebalkan, tapi kamu pasti akan menyesal kalau sampai kehilangan

 

Kalau putus ibaratnya mati satu tumbuh seribu, sering kali ngincer temen-temen dari mantan sebelumnya dan itu menjadikan gebetan berikutnya berstandar lebih tinggi.

#4. Cewek introvert atau yang suka menyendiri

cewek
Foto : imgsnap.com

Kenapa cewek yang tertutup dan suka menyendiri jadi target cowok playboy ?. Sebab, ada saatnya mereka para playboy itu bermalas-malasan sama yang namanya drama cewek.

Kalau cewek pendiam biasanya lebih kalem dan nggak banyak maunya. Tujuan lainnya juga sekadar menumpuk mantan. Tapi yang bikin nyesek sih ketika putus, cewek pendiem biasanya lebih susah move on. Kemungkinan besar, dia bakal dengan gampang menganggapmu sebagai sahabat. KEJAM!

***

Hayoo, hayooo…kamu punya nggak teman playboy? Kayak apa sih dia?