Jangan salah, bidan tak cuma bisa jaga kesehatan. Kalau kamu menikahinya, ia juga akan menjaga hal-hal ini untukmu


Setiap profesi, memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Jangan pernah remehkan profesi, karena ia bisa memberi pengaruh terhadap kepribadian seseorang. Baik dalam menata dirinya, maupun saat mengatur rumah tangga.

Hey kamu, Kawan Muda yang laki-laki, apakah kamu masih menjomblo? Kalau penulis lihat dari wajahmu, sih, sepertinya kamu tak perlu menjawabnya. Udah ketebak! Begini, mumpung belum terlanjur, Kita Muda menyarankan ke kamu, besok-besok kalau mau cari istri, cobalah mencari seseorang yang profesinya bidan. Kesehatan aja dijaga, apalagi kamu. Tapi, selain kesehatan, rupanya para bidan berparas cantik untuk juga rajin menjaga hal-hal lain di luar kesehatan. Apa sajakah itu? Ini dia:

1. Orang cantik, selalu menjaga dengan baik penampilannya. Dan, ya, itulah bidan!

via: JadiBerita.com

Saat kamu membaca poin ini, tolong jangan membayangkan ibu-ibu bidan yang gelambir lemaknya ke mana-mana itu ya. Nanti bisa merusak mood kamu saat membaca ini. Jadi, mari kita samakan frekuensi, bahwasanya bidan yang sedang kita bicarakan ini adalah bidan yang cantik-cantik.

 

BACA JUGA: 13 pertanyaan yang bisa kamu tanyakan agar lebih mengenal temanmu dengan baik

 

Sebagai bidan yang cantik, tentu ia akan senantiasa menjaga penampilannya. Karena, apalah arti cantik kalau tak pandai bersolek. Maka, para bidan cantik itu akan menjaga baik-baik penampilannya. Dan, ya, itulah bidan!

2. Selain parasnya yang ayu, ia juga senantiasa menjaga hatinya. Sehingga, kecantikannya bisa luar-dalam gitu.

via: twicsy.com

Bagaimana tidak, bidan itu kerap kali menjadi sasaran kemarahan pasien. Sebetulnya, mereka bisa saja marah. Tetapi, mereka telah diajari untuk menolong orang-orang dengan ikhlas. Mereka diajari bahwa pekerjaannya adalah sebuah pekerjaan mulia. Jadi, seruwet apa pun permasalahan yang sedang ia hadapi, dengan senang hati ia akan merubah kerumitan itu menjadi semburat senyum yang indah pada wajahnya. Jadi, jangan heran kalau bidan-bidan itu sudah mengamalkan poin pertama dan kedua dalam artikel ini, mereka bisa jadi cantik luar dan dalam.

3. Ia akan menjaga kamu dan anak-anakmu dengan baik. Percayalah!

via: newtehnikmenyusui.blogspot.com

Menjaga kesehatan, mungkin memang disiplin ilmu. Namun menjagamu dan anak-anakmu? Itu naluri wanita sekaligus seorang ibu, guys. Jadi kalau menikahi seorang bidan, kamu akan memperoleh paket komplit: dijaga dirimu, anak-anakmu, dan kesehatan kalian semua. Enak kan?

 

BACA JUGA: Ganti kebiasaan bertanya “Lagi apa?” ke pacar dengan pertanyaan yang lebih up to date

 

Segera berburu bidan, sana! Kalau ada lebih, bisa bagi ke sini. Tahu, kan, nama author dalam artikel ini siapa? Kontak saja, ini 24 jam aktif kok. Apalagi kalau disuruh ngerespons yang begituan. Cepet!

4. Kalau kau memberinya amanah, ia bisa menjaga tanggungjawab secara penuh.

via: www.triehart.com

Bidan itu memperoleh amanah bukan hanya dari pasien saja. Tetapi juga dari keluarga besar si pasien. Jadi mereka pasti tak akan main-main dengan kepercayaan yang telah diberikan. Gara-gara inilah, mereka menjadi terbiasa menjaga tanggungjawab dengan baik.

Kalau kelak kamu menikahinya, jangan risaukan soal tanggungjawab. Percayakan saja padanya bila kamu memberi suatu amanah. Toh, dia pasti segera tahu apa saja hal-hal yang harus ia lakukan.

5. Selain menjaga orang-orang yang ia sayangi, ia juga pandai menjaga diri. Karena pasien yang datangnya sewaktu-waktu, selalu membutuhkan energinya kapan saja.

via: bidankuayurai.wordpress.com

Nah, inilah poin yang menggambarkan betapa gigihnya seorang bidan. Bayangkan, Kawan Muda, bahwasanya pasien itu bisa datang seenaknya. Sewaktu-waktu.

 

BACA JUGA: Dibalik senyum manis seorang cewek, tersimpan 5 perasaan yang cowok tak tahu

 

Sehingga ia harus menjaga dirinya sendiri dengan baik. mengontrol kesehatannya sendiri. Menjaga pola makannya. Menjaga waktu istirahatnya, dan banyak lagi hal lainnya. Jadi soal apakah ia bisa menjaga diri atau tidak, kamu tak perlu mencemaskannya.