Punya cowok cuek memang menyebalkan, tapi kamu pasti akan menyesal kalau sampai kehilangan


Kawan Muda yang cewek-cewek nih pasti punya keinginan mendalam punya pacar yang romantis. Yaaa…nggak usah romantis-romantis banget lah, setidaknya pacar yang selalu care dan bisa bikin kamu meleleh karena perhatiannya. Pacar yang tahu apa yang kamu mau dan selalu ada saat kamu butuh maupun nggak.

Hmm, sayangnya nih nggak semua cowok itu punya inisiatif dan kepekaan untuk bisa membanjirimu dengan perhatian. Apalagi kalau cowok kamu adalah orang yang cuek banget dan parahnya nggak sadar kalau dia cuek! Arggh, kamu jadi bertanya-tanya kan sebenarnya dia masih sayang atau nggak.

 

BACA JUGA: 13 pertanyaan yang bisa kamu tanyakan agar lebih mengenal temanmu dengan baik

 

Kalau kamu merasa begini, jangan pernah deh kepikiran buat melepaskan dia karena sifatnya yang cuek. Kamu bakalan nyesel kalau melakukannya! Lho, kok bisa? Bisa dong, ini nih alasannya Kawan Muda….

1. Cowok cuek itu cenderung nggak lebai, apalagi kalau ada masalah sepele dalam hubungan kalian. So, kamu bakalan jarang berantem penuh drama deh sama dia.

via: donteversaynever.com

2. Mikirin kamu saja kadang dia lupa, apalagi mikirin cewek lain. Nggak ada deh waktu buat “speak-speak” ke cewek lain. Nah, ini nih enaknya punya cowok cuek dengan segudang kesibukan.

via: guff.com

3. Saking cueknya nih, yang ada di matanya hanyalah kamu seorang. Nggak peduli deh ada ratusan cewek cantik mondar-mandir di depannya.

via: zoosk.com

4. Cowok cuek itu nggak posesif dan bukan tipe yang suka curigaan ke pacar mereka. Dia akan menghargai privasimu karena dia juga ingin diperlakukan demikian.

via: beliefnet.com

5. Jangan tertipu dan dibutakan dengan sikapnya yang cuek dan dingin. Sesungguhnya, mereka ini tipe cowok yang terbuka dan jujur lho.

via: yahoo.com

6. Karena dia cuek, dia nggak akan memintamu untuk menjadi orang lain. Dia akan mencintaimu apa adanya dan nggak menuntut hal-hal di luar kemampuanmu.

via: zoosk.com

7. Harusnya kamu sadar, cowok cuek itu nggak suka “menjual” kalimat cinta sembarangan karena mereka nggak suka mengumbar janji palsu.

via: zoosk.com

8. Cowok cuek itu cenderung lebih sederhana dalam berpikir dan bertindak. Nah, sifat ini cocok buat cewek-cewek yang punya sikap sebaliknya.

via: beliefnet.com

9. Meski jarang kasih perhatian dan nggak suka terlihat romantis di depan umum, sekalinya dia kasih kejutan pasti nggak terduga dan bisa bikin kamu happy berhari-hari.

via: syalia.com

10. Selamat buat kamu yang punya cowok cuek karena (kemungkinan besar) hubunganmu dengannya akan bertahan lama. Cowok cuek kalau suka sama satu cewek, biasanya susah pindah ke lain hati.

via: thebolde.com

**

Hmm, bagaimana menurut kamu? Masih mau melepas cowok yang cuek dan cari cowok lain yang lebih perhatian? ATAU, berusaha mendekati dia baik-baik agar lama-kelamaan dia luluh?