Psst… ini lho yang sering ditanyakan oleh teman-teman pacarmu tentang dirimu!


Bukan rahasia lagi dan bahkan terbukti  bahwa cewek itu lebih suka bicara daripada cowok. Image “penggosip” seakan-akan melekat kuat dalam diri cewek; kalau ada gosip pasti merujuk ke gerombolan cewek-cewek. Terus, kalau cowok lagi ngumpul mereka ngapain ya kalau yang dianggap suka ngegosip itu cuma cewek?!

Sebenarnya nih, cowok kalau kumpul juga suka gosip lho. Bahkan, kalau udah asyik banget mereka nggak kalah menggebu-gebu kayak cewek. Apalagi kalau membahas tentang cewek yang lagi mereka suka, gebetan yang susah banget dideketin, atau curhat tentang pacar!

Wah, buat Kawan Muda yang cewek dan sudah punya pacar, pernah nggak sih kepikiran apa saja yang diomongin pacar dan teman-temannya tentangmu? Apa sih yang bikin teman-teman pacarmu penasaran sehingga mereka suka kepo  tentang dirimu? Ini dia jawabannya.

1. “Bro, beneran nih sekarang ama doi? Wah, bisa tuh kenalin ke kita-kita, ajak-ajak kumpul lah.”

via: lifewithboys.wikia.com

Teman-teman pacarmu penasaran apakah cewek yang sekarang (alias kamu) adalah pacar beneran. Maksudnya, nggak sekedar PDKT atau teman tapi mesra doang.

 

BACA JUGA: Dibalik senyum manis seorang cewek, tersimpan 5 perasaan yang cowok tak tahu

 

Kalau sudah resmi pacaran begini, pasti teman-teman pacar kamu akan menghormati dengan mulai menerima atau berusaha untuk mengenalmu juga. Nah, akhirnya mereka nanya deh ‘boleh nggak kita kenalan ama dia’  ke pacarmu.

2. “Dulu ketemu dan kenalan ama dia di mana, Bro?”

via: zoosk.com

Beberapa dari teman-teman pacarmu pasti ada yang jomblo. Mereka ini suka bertanya-tanya di mana dan bagaimana caranya mereka bisa menemukan cewek yang tepat atau jodoh mereka, hehe.

Setelah melihat pacarmu, mereka penasaran dan tanya bagaimana kalian berdua bisa bertemu. Mereka tanya begini dengan harapan akan bertemu dengan jodoh mereka di tempat yang sama. Hehe, sampai segitunya ya.

3.“Hmm, doi suka bawa-bawa masalah nikah gitu nggak, Bro? Atau—pingin punya anak?”

via: beliefnet.com

Sampailah kita pada ketakutan terbesar para cowok, menikah dan punya anak. Pasti teman-teman pacarmu penasaran nih apakah cewek temannya ngebet nikah atau nggak. Buat yang sudah punya istri dan anak, bakalan happy bisa ada teman buat curhat nantinya.

 

BACA JUGA: 5 alasan mengapa uang sangat menentukan kehidupan cintamu

 

Nah, yang single nih yang biasanya suka banget kompor—nakut-nakutin! Haha, tapi emang sih cowok suka parno sendiri kalau para cewek mulai ungkit-ungkit masalah nikah.

4. “Sorry nih Bro, nggak maksud macam-macam. Kayak gimana orangnya? Cantikan mana sama yang kemarin nggak jadi?”

via: baltana.com

Mungkin kamu kepikiran dan curiga ya, cowok bakal ngobrolin sesuatu yang “jorok” tentang cewek. Sebenarnya sih cowok memang ada waktunya ngobrolin hal begitu (hmm, cewek juga kok, ya nggak?).

Kalau ngobrolin tentang cewek yang sudah dekat atau bahkan resmi jadi pacar temannya, mereka lebih sadar diri dan nggak akan macam-macam. Ya biasanya sih kalau sudah tanya “orangnya kayak gimana”, mereka nggak akan berusaha mengulik hal-hal pribadi (kecuali pacarmu yang memulainya!).

5. “Ribet nggak sih doi? Suka pilih-pilih makanan nggak, Bro?”

via: playbuzz.com

Makan bareng sudah jadi ritual wajib ya kalau jalan sama pacar. Hmm, kalau punya cewek suka pilih-pilih makanan atau lagi diet khusus, para cowok akan “menderita”.

 

BACA JUGA: Hal hal yang akan kamu rasakan setelah menikah, yang orang-orang tak pernah ceritakan!

 

Nah, teman-teman pacarmu suka tanya begini karena ingin melihat prospek hubungan kalian depannya. Mereka juga bakal simpati kalau teman dekatnya dapat pacar yang ribet apalagi suka pilih-pilih makanan. Hehe, semacam solidaritas antar cowok lah, Kawan Muda.

**

Hoo, ternyata itu yang mereka obrolin! Kawan Muda sudah pada curiga duluan ya ATAU malah ada yang takut ketahuan pacar?