6 hal yang membuat cowok berpikir bahwa cewek-cewek mulai “gila”


Cowok memang kadang nggak peka; nggak perlu deh bicara kode, yang sudah jelas tergambar di wajah saja mereka kadang nggak bisa paham. Kesulitan cowok untuk menangkap emosi ini kadang-kadang bikin mereka menjuluki para cewek sebagai “makhluk yang super ribet”.

Kalau cewek sudah mulai “bertingkah” dan para cowok nggak paham atau menangkap sinyal-sinyal buruk, mereka bakal mengira cewek itu “gila”. Hmm, bukan gila dalam arti yang sesungguhnya ya! Tapi bertindak nggak rasional dan mulai menggila, akhirnya terlihat “gila”, hehe.

Kalau Kawan Muda penasaran tingkah cewek yang bagaimana sih yang bikin cowok mikir bahwa para cewek itu mulai “gila”? Ini dia contohnya.

1. Cewek yang nggak rasional dalam bertindak

via: metro.us

Di mata cowok nih, cewek akan terlihat “gila” kalau mereka mulai tutup mata dan kuping saat mendengar penjelasan orang lain. Pokoknya mereka selalu benar lah nggak pernah salah.

 

BACA JUGA: Dibalik senyum manis seorang cewek, tersimpan 5 perasaan yang cowok tak tahu

 

Kalau dia lagi cemburu nih misalnya, dia nggak bakal mau dengar alasan apa pun dan menekan cowoknya sampai nggak bisa berkata-kata. Nah, ini nih yang bikin si cowok mikir ceweknya sudah “gila”.

2. Cewek dengan harapan-harapan yang nggak realistis (di mata cowok)

via: thecelebrityauction.co

Seorang cewek pasti punya harapan yang besar tentang cowok yang dia impikan. Dan dia ingin semuanya ada di orang yang menjadi cowoknya sekarang. Nah, kalau si cowok nggak bisa menjadi seperti apa yang diinginkan, si cewek akan marah-marah dan menyalahkan si cowok yang sebenarnya nggak tahu apa-apa. Hmm, ya kalau tiba-tiba marah tanpa alasan begini sih pantas saja dibilang gila…

3. Cewek yang punya tato di leher

via: tattooeve.com

Pada awalnya sih cowok nggak masalah melihat cewek punya tato di leher. Hmm, tapi lama kelamaan mereka mikir kalau cewek yang punya tato di leher sepertinya nggak “normal”. Tinggal tunggu saja kapan dia meledak dan menunjukkan sifat aslinya.

 

BACA JUGA: FAKTA: otak cewek vs. otak cowok

 

Tato di leher menunjukkan bahwa ada hal unik dalam cewek tersebut yang bagi cowok adalah hal aneh yang akan membuat si cewek jadi “gila”.

4. Mata cewek “berbicara” saat dia mulai “menggila”

via: filmcomments.com

Kalau nggak ada tingkah aneh satu pun dan pingin tahu gimana ekspresi cewek yang terlihat “gila”, bisa kamu lihat dari tatapan matanya. Matanya bisa menyiratkan bahwa dia sudah mulai menggila. Hmm, main telepati ya kalau begini, hehe.

5. Cewek yang suka banget ngerusakin barang kalau lagi marah

freewallpapers.com

Cowok menganggap cewek berubah jadi “gila” kalau si cewek suka melemparkan barang di sekitarnya saat sedang marah atau suka merusak barang seenaknya untuk mengekspresikan kekesalan.

 

BACA JUGA: 5 cara ampuh bagi cewek yang merasa kesulitan buat ngajak jalan duluan ke gebetan

 

Kalau ini sih semua orang bakal mikir dia gila beneran! HAHA.

6. Cewek yang suka bilang akan bunuh diri untuk mengancam orang lain

via: radioone.fm

Ini nih tipe cewek yang paling ditakuti dan bikin cowok pingin kabur! Cewek yang suka mengancam cowoknya saat mereka bertengkar (dan hampir putus). Nggak cuma sekedar ancaman di bibir saja, si cewek bahkan sudah nekat lari ke jalan raya untuk menabrakkan dirinya ke mobil atau ambil pisau di dapur dan di letakkan di lehernya. Aduh, serem juga ya!

**

Hmm, menurut kamu gimana nih Kawan Muda yang cowok-cowok? Ada yang sesuai nggak sama pengalaman kamu?