Hobi-hobi yang bisa bikin cowok terlihat seksi di mata cewek

hobi pria
Image Credit : Allinformal.blogspot.com

Setiap manusia pasti punya hobi. Apa pun jenis kelamin dari manusia tersebut. Hobi membuat hidup manusia menjadi lebih berwarna. Hobi menjadi penetrasi akan kesibukan manusia terhadap rutinitas sehari-hari. Hobi itu bagai hiburan dalam dunia yang perjalanannya begitu hiruk-pikuk.

Kawan Muda, tengoklah Brad Pitt, mantan suami Angeline Jolie. Selama bertahun-tahun ia menekuni sebuah hobi unik, yakni mengoleksi beragam seni logam. Atau kalau mau yang lebih aneh lagi, tengoklah Johnny Depp, yang dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People. Dia hobi sekali mengoleksi serangga. Tuh, baru mengoleksi serangga aja langsung dinobatkan jadi pria terseksi. Kalah kamu, Kawan Muda yang cowok-cowok, cukup dipandang ‘seksi’ oleh cewek-cewek aja udah cukup kan ya. Tanpa perlu harus dinobatkan macam Johnny Depp gitu.

Beneran pengin dianggap seksi oleh cewek-cewek? Mulai sekarang, tekuni hobi-hobi ini!

1. Baca buku!

via: ChuMorah.com
via: ChuMorah.com

“Nerd is the new sexy!” demikian kata para cewek, tatkala mengomentari pria-pria yang tengah serius membaca buku.

Membaca buku adalah memberi makanan kepada otak. Terlepas apakah makanan yang diberikan itu bergizi atau tidak, tergantung dari buku yang dibaca. Jadi, para cowok, bacalah buku baik, bagus, dan berkualitas. Karena isi pikiranmu, salah satunya, merupakan representasi dari apa yang kamu baca.

2. Jago nyanyi atau memainkan alat musik.

via: JoyTunes.com
via: JoyTunes.com

Jaman demi jaman telah membuktikan, bahwa cowok-cowok yang jago main musik, istrinya cantik-cantik. Tengoklah Ariel Noah, atau Ahmad Dhani, atau mungkin Andhika yang katanya come back ke Kangen Band itu. Wanita-wanita yang pernah singgah dalam hidup mereka pasti cantik-cantik, kan?

Kalau Kawan Muda pengin terlihat seksi dalam memainkan alat musik, pilihlah alat musik yang bisa mendukung opini bahwa kamu memang seksi. Piano, misalnya. Atau biola juga bisa. Asal jangan ketipung aja sih. Agak-agak gimana gitu kalau ketipung. Boleh ketipung, kalau memang market asmara yang ingin kamu tuju adalah biduan dangdut.

3. Suka olahraga.

via: RoadToPerfect.com
via: RoadToPerfect.com

Wanita menyukai pria-pria yang atraktif. Pria-pria yang berkeringat karena olahraga. Ya, olahraga itu kan banyak macamnya. Asal gerak aja. Bisa main bola, basket, atau mencangkul di sawah.

Bagi wanita, keringat pria itu seksi.

4. Pinter masak.

via: EdmontonJournal.com
via: EdmontonJournal.com

Lengan baju kanan digulung. Lengan baju kiri digulung. Dadar, digulung. Sungguh, pemandangan-pemandangan semacam itu, ditambah pria banyak bereksplorasi di dapur, adalah sebuah pemandangan yang bikin wanita bergetar hatinya. “Seksi, Mas,” kata seorang wanita kepada Mas-Mas tukang masak di warteg.

5. Penyayang hewan.

via: Twitter.com/radityadika
via: Twitter.com/radityadika

“Hewan aja disayang, apalagi kamu,” begitu para cewek sering bergombal-gombal kepada teman sesama cewek, kalau melihat pria yang begitu menyukai hewan atau binatang.

Yah, memang, pria penyuka hewan atau binatang itu memiliki sisi yang unik. Ia tak hanya berperi kemanusiaan. Namun juga berperi kehewanan serta berperi kebinatangan.

6. Seneng nge-trip.

via: Teoope.com
via: Teoope.com

“Sayang, jalan ke tempat ini, yuk,” kata si cewek dengan menunjuk pada sebuah gambar di layar smartphone.

“Waduh, aku enggak tahu tempatnya, Sayang. Bingung jalannya.”

“Sayang, mendaki ke gunung ini yuk?”

“Waduh, aku kalau kena angin yang dingin-dingin gitu, suka langsung beku, Sayang.”

Kawan Muda yang cowok-cowok, apakah demikian, percakapan yang kamu dambakan kepada pasangan di masa depan nanti? Enggak kan? Itu kenapa cewek males banget menjalin hubungan sama orang yang kurang piknik. Kutu buku sih kutu buku. Tapi ya masa enggak mau gitu, lihat-lihat dunia luar. Makanya, jadilah cowok yang seneng nge-trip. Karena bagi cewek, seorang cowok yang rajin ngajakin jalan bareng, apalagi ke tempat-tempat yang belum pernah si cewek kunjungi, adalah sebuah pengalaman yang mendebarkan sekaligus menyenangkan.

7. Paham dengan hal-hal yang berhubungan dengan otomotif.

via: GOLDSPEEDProducts.com
via: GOLDSPEEDProducts.com

Enggak harus pinter. Apalagi sampai kuliah dan mendapat gelar doktor dalam bidang otomotif. Enggak perlu deh, beneran. Cukup bisa benerin kalau kendaraan macet. Bisa ganti atau menambal kalau ada ban yang bocor. Dan problem-problem lainnya yang berkaitan dengan otomotif. Itu saja. Bagi cewek, itu sudah terlihat seksi. Apalagi kalau kamu sampai belepotan item-item gitu. Nutup muka sampai rata. Wah!

8. Dan pekerjaan-pekerjaan laki-laki lainnya.

via: situgila.blogspot.com
via: situgila.blogspot.com

Ada banyak jenis pekerjaan yang seharusnya cowok itu bisa. Ya banyak pokoknya, mulai dari betulin genteng bocor, benerin ledeng, gali sumur, gali kubur, dan banyak lagi.

Emang sih, alih-alih disebut seksi, pada poin ini, kamu lebih cocok untuk disebut kuli.