Kisah sedih seekor kucing yang menghabiskan waktunya demi berada disisi makam majikannya

kucing

Kisah ini berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Setahun berlalu semenjak majikan kucing meninggal duia, tetapi kucing ini tak pernah meninggalkan makam majikannya.

Penduduk sekitar bernama Keli Keningau Prayitno, 28 tahun, yang pertama kali mendengar lirihan suara kucing di pemakaman dan dia ingin sekali mengadopsinya.

Tetapi si kucing tidak mau – si kucing selalu berada di makam majikannya.

Sesekali dia meninggalkan tempat tersebut ketika dia pergi ke rumah anaknya majikan tempat diamana si kucing diberi makan.

Peduduk sekitar yang melihat si kucing juga mengasihani si kucing dengan memberi makan dan minum, tetapi si kucing tak mau dan hanya bergulung-gulung di tana dan tidur di dekat makam majikannya setiap malam.

“Dia tidur disana dan terus mengeong” “sangat sedih melihatnya. itu menunjukkan betapa dekatnya binatang peliharaan kepada majikannya”

Ahli binatang mengatakan meskipun kucing tampak sedih dan menyendiri karena dia berduka stelah kematian majikannya. Kucing menjadi cemas, kehilangan minat pada dunia sekitarnya dan tak seperti kucing pada umumnya. Sebaiknya si kucing diantar ke rumah penitipan kucing atau ke dokter hewan agar mendapatkan pengobatan

Penduduk sekitar mendengar raungan suara si kucing yang sedang duduk diatas makam majikannya.

1

Ternyata kucing menghabiskan sepanjang tahun di kuburan karena dia benar-benar merasa kehilangan.

2

Seseorang pernah mengadopsinya, tapi kucing kembali ke makam majikannya.

3

Sangat sedih melihatnya, itu menunjukkan betapa dekatnya si kucing dengan majikannya.

4