Coba kamu cek, ada 9 karakter yang dimiliki cewek setia. Mungkin kamu masuk kriteria ini

couple
Image Credit : Pixabay.com

Percaya atau nggak, hari gini cari cewek setia itu kayak cari jarum di tumpukan jerami. Mungkin agak lebay pribahasa ini, tapi ya gimana lagi, kenyataannya emang gampang-gampang susah sih.

Meski susah, kamu jangan pesimis dulu gaes. 9 kriteria ini juga bisa dikatakan sebagai cewek yang setia loh.

#1. Dia tidak serta merta menuntut cinta yang berlebih dalam hubungannya

via: YouTube.com
via: YouTube.com

Cinta yang benar-benar cinta itu ketika dia nggak banyak menuntut untuk dituruti segala keinginannya. Termasuk nggak menuntut si cowok untuk menghubungi terlebih dahulu, menuntut untuk dimanjakan. Tapi dia dengan rela mau memberikan apa yang dimau pacarnya tanpa diminta, sehingga mau nggak mau pacarnya juga memberikan respon yang sama.

#2. Si cewek mampu mendinginkan emosi pasangannya

via: SantriNulis.com
via: SantriNulis.com

Dia tahu pasangannya sedang dirundung masalah maka dengan sigap dia membuat senang. Suatu hari dia juga tau pasangannya sedang marah, emosi maka dia tak segan membuat pasangannya lebih tenang. Kalau udah kayak gini, masih mau ngetes seberapa setia si dia?

BACA JUGA :

#3. Supel dan gampang akrab dengan keluarga si cowok

via: TaoOfIndifference.com
via: TaoOfIndifference.com

Cewek identik dengan kesan malu-malu kucing terutama kalau dikenalkan keluarga besar si cowok. Sebagian dari mereka juga ada yang jaim. Tapi cewek setia justru kebalikan, dia lebih supel dan mau memulai duluan ketika berkenalan dengan keluarga si cowok.

#4. Ketika hubungan menjadi jenuh, dia mampu mengatasi kejenuhan dengan mudah

via: www.youplusmeofficial.com
via: www.youplusmeofficial.com

Dalam sebuah hubungan pasti ada yang namanya masa jenuh. Kondisi ini membuat hubungan terombang-ambing dan jadi nggak jelas tujuannya. Namun ketika kamu mendapatkan cewek yang mampu mengatasi rasa jenuh dengan mudah, bisa dibilang dialah cewek yang pantas disebut sebagai cewek setia.

#5. Dia sangat memahami cowoknya ketika merasa lelah

via: NobodyPutsBabyinaHorner.WordPress.com
via: NobodyPutsBabyinaHorner.WordPress.com

Egonya cowok itu tinggi, jadi tak jarang jika cowok suka rese’ dengan bilang kalau dia lelah. Maka tak heran banyak cewek yang merasa males kalau cowoknya udah hilang feel duluan. Tapi beda cerita kalau berhadapan dengan cewek setia. Dia akan paham kapan cowoknya lelah dan kapan cowoknya lagi nggak mau diganggu.

#6. Sesekali manja tapi dia mandiri tiada duanya

via: ummi-online.com
via: ummi-online.com

Disebut cewek setia kalau dia tau kapan dia harus bermanja-manja, tapi di sisi lain dia nggak mau dianggap benalu oleh cowoknya. Cewek seperti ini mandirinya luar biasa!

#7. Hubungan yang LDR nggak menggoncang keyakinannya

via: www.ldrmagazine.com
via: www.ldrmagazine.com

Hubungan LDR, sangat menguji kesetiaan pasangan. Yang biasanya berat dalam menjalani LDR adalah cewek. Tapi jika ada cewek yang teguh pendirian, maka dia perlu kamu perjuangkan.

#8. Dia bisa bertahan dalam situasi sesulit apapun

via: HallmarkMoviesandMysteries.com
via: HallmarkMoviesandMysteries.com

Ujian pasti melanda dalam setiap hubungan. Tapi hanya cewek setia yang mampu bertahan dalam situasi sesulit apapun. Hubungan LDR sampai nggak direstui orang tua, bisa dilalap habis olehnya. Bahkan dia bisa memberikan solusi dan support terbaik demi hubungan kalian.

#9. Mengerti kesibukan cowoknya

via: KelasCinta.com
via: KelasCinta.com

Cewek mana yang nggak menuntut waktu bersama pasangannya? Terlebih jika pasangannya seharian nggak ngasih kabar atau sibuk melulu. Tapi kalau kamu ketemu cewek yang bisa memaklumi kesibukan cowoknya dan nggak mudah marah hanya karena ditinggal meeting seharian. Jangan lepaskan dia!