Ketika ada orang ketiga yang mencoba merusak hubunganmu, berdoalah agar kamu tidak menjadi sepertinya

selingkuh
Image Credit : Okezone.com

Kehadiran orang ketiga memang bikin kita kesal, karena kehadirannya mengurangi keharmunisan hubungan yang sedang kamu jalani atau malah bikin hubunganmu berakhir karena orang ketiga ingin memiliki pasanganmu juga.

Sakit banget rasanya bila harus putus karena orang ketiga, apalagi jika orang ketiga itu secara terang-terangan ingin mengambil apa yang menjadi milikmu. Rasanya kesal dan benar-benar ingin marah mungkin sekalian ingin menyerangnya secara fisik memang tumbuh.

Namun jangan pernah sekalipun kamu melakukannya, kau juga tak perlu mendoakan agar sesutu yang buruk dialami oleh orang ketiga itu. Cukuplah bagimu berdoa bagi kebaikanmu sendiri, berharap agar kau tak menjadi seperti dia.

Sebaliknya Berdoalah Semoga Engakau Diselamatkan Dari Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Orang Lain.

sendiri
Foto : pixabay.com

Jika ada orang ketiga yang mencoba merusak hubunganmu berdoalah semoga kamu tidak pernah menjadi sepertinya dalam hubungan orang lain. Karena sungguh orang ketiga itu akan selalu dipandang rendah oleh orang lain dan tidak akan pernah merasakan kebahagian dari dicintain dengan cara yang baik dan benar oleh laki-laki yang dimilikinya. Sebagai wanita yang sudah tau rasanya jatuh cinta, kau pasti sangat tau betapa bahagianya bisa mendapatkan cintanya seorang lelaki dengan pendekatan yang paling benar?

Berdoalah Agar Kau Tidak Menjadi Sepertinya, Menyakiti Sesama Wanita Hanya Demi Kesenangan Dunia.

selingkuh
Foto : markmanson.net

Berdoalah dengan sebaik-baiknya doa ketika ada yang mencoba merebut pasanganmu, berdoalah agar kau tidak menjadi wanita yang akan menyakiti sesama wanita lainnya hanya demi kesenangan sesaat. Berdoalah agar kau tidak menjadi sepertinya yang bahagia di atas penderitaan orang lain. Berdoalah agar kau tidak pernah kehilangan hati nuranimu yang hanya demi kesenangan sesaat saja harus ngerebut miliknya orang lain.

Berdoalah Agar Kamu Tak Pernah Menjadi Orang Ketiga Karena Menjadi Orang Ketiga Harus Menanggung Penilaian Negatif Dari Orang Lain.

cewek selingkuh
Foto : medanoke.com

Berdoalah agar kau diselamatkan dari menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain, karena menjadi orang ketiga itu sebenarnya tidak enak, atau mungkin sangat tidak enak. Setiap hari mereka harus hidup dengan penuh beban karena harus menanggung penilaian negatif dari orang lain tentang kelakuannya.

Kau tau bukan bahwa hampir sebagian besar wanita di dunia ini tidak suka dengan wanita ketiga? Dan hampir dari mereka semua akan merasa sakit bila ada sesama wanitanya direbut pasangannya, karena sebab itulah merekapun akan ikut sama-sama tidak suka atau membenci wanita ketiga yang mencoba merusak kebahagianmu.

Yakinlah Bahwa Orang Yang Saat Ini Mencoba Merebut Pasanganmu Pada Akhirnya Tidak Akan Memiliki Apa yang Direbutnya Dari Orang Lain.

selingkuh
Foto : abiummi.com

Pada akhirnya orang yang mencoba merebut milik orang lain tidak akan pernah memiliki seutuhnya. Karena laki-laki yang diperebutkan olehnya berpotensi berbuat kecurangan lain di belakangnya hingga dia akan menyadari bahwa merebut kebahagian orang lain itu tidak akan membuatnya merasa bahagia seperti bahagia yang kamu rasakan.

Pada Akhirnya Orang Yang Menyakitimu Akan Mendapatkan Balasan Yang Sama Seperti Yang Dilakukannya.

putus
Foto : www.playbuzz.com

Mungkin tidak sama persis seperti yang dilakukannya, merebut pasanganmu secara terang-terangan, menggoda pasanganmu dengan cara serendah-rendahnya, namun yang pasti suatu saat nanti dia akan mendapatkan balasan yang rasa sakitnya akan sama seperti yang kamu rasakan.

Bisa saja dengan cara kekasihmu yang direbutnya, nantinya akan direbut juga oleh wanita lain (sungguh itu sangat lucu bukan?), hingga kau ingin menertawakannya, atau bisa saja dia ditinggalkan oleh kekasihmu karena dia sadar bahwa kamu memang yang terbaik.