5 Hal yang akan kamu rasa jika memaksa cinta

memaksa-cinta
Image Credit : wallpaperfolder.com

Banyak lho, segala sesuatu yang dipaksakan endingnya akan sia-sia, begitu juga dengan cinta. Kamu dan dia sering bertengkar, merasa tidak cocok dan tidak sepaham. Mau melepaskan tapi masih sayang, mau tetap dijalani tapi bikin geregetan. Mungkin itu pertanda bahwa hubungan kalian terlalu dipaksakan.

Padahal kamu tau bahwa hubungan tarik ulur ini seperti bom waktu. Akan ada masa dimana hubungan kalian nggak bisa bertahan karena keterpaksaan. Kamu pun bisa jadi akan merasakan hal seperti ini :

#1. Dengan memendam segala unek-unek dan suka main tarik ulur. Kamu sama saja dengan menunda kebahagiannmu sendiri.

Foto : wetravelandblog.com
Foto : wetravelandblog.com

#2. Selain menunda kebahagiaanmu sendiri, kamu juga ikut merampas kebahagiaan pasanganmu. Kalian berdua sama-sama sakit dengan hubungan yang nggak sehat.

pasangan marahan
Foto : huffingtonpost.com

#3. Karena terlalu fokus dengan hubungan yang terkesan dipaksa. Kamu jadi buta dengan keadaan sekeliling, dimana masih banyak pasangan yang siap menanti dan bisa menerimamu apa adanya.

Foto : www.emotionalsms.com
Foto : www.emotionalsms.com

#4. Menjalin hubungan secara terpaksa sama dengan  mencintai tapi nggak bisa sayang 100%. Pahit !

pasangan
Foto : www.elcrema.com

#5. Tanya kembali pada dirimu, apa sih yang kamu harapkan untuk tetap bertahan pada hubungan yang seperti ini? Kamu nggak capek?

kehilangan-teman
Foto : www.collective-evolution.com

***

Jika kamu tetap memaksakan cinta, kesalahanmu bukan terletak pada saat kamu memilihnya. Tapi ketika kamu memilih bertahan pada hubungan yang sejak awal sudah salah.