8 Tanda tak terbantahkan cowokmu sungguh mencintaimu. Kalau sudah begini, jangan dilepasin

cinta
Image Credit : www.pinterest.com

Mencintai dan dicintai merupakan dua hal yang bisa dalam sekejab menjadikan kamu orang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak? Di luar sana sungguh banyak orang yang tidak bisa berada di sisi pujaan hatinya. Merelakan dirinya menjadi pemuja rahasia.

Berada di samping laki-laki pujaan, mereguk hari-hati indah dengannya adalah kenikmatan yang tidak ternilai. Tak bisa dipungkiri, kadang memang ada keraguan yang muncul. Sesekali terpikir, apakah kamu wanita satu-satunya di hidupnya? Apakah dia benar-benar mencintaimu dengan tulus?

Yuk daripada semakin lama terjebak dalam rasa penasaran yang tak menentu segera cek 8 tanda tak terbantahkan cowokmu sungguh mencintaimu!

1. Dia memberikan cinta tanpa pamrih untukmu, baginya yang terpenting adalah senyummu.

kakak adik zone
Foto : rd.com

Dia memberikan cinta yang mencukupkanmu. Cinta yang dicurahkan dengan tulus. Baginya yang terpenting adalah membuatmu bahagia. Dia tak berkeberatan untuk melakukan hal yang sekiranya membuatmu merasa nyaman, hanya untuk memastikan senyummu tak hilang. Dia tak pernah memintamu membuktikan cinta dengan melalakukan hal yang melanggar norma. Baginya mencintaimu berarti memberi. Itu saja.

2. Dia menerima kekuranganmu dengan rela hati. Tak ada niat sedikitpun untuk memaksa kamu harus berubah.

serius
Foto : Huffingtonpost.com

Laki-laki yang mencintaimu tidak akan melihat kekuranganmu sebagai suatu masalah besar. Dia menganggap kekurangan yang kamu miliki satu paket dengan kelebihanmu. Oleh karena itu, dia tidak akan memaksamu berubah menjadi sosok idealnya. Baginya kamu adalah sosok unik dan menarik yang sangat layak dicintai.

3. Rintangan yang ada dalam hubungan kalian tak lantas membuatnya menyerah. Dia akan tetap bertahan di sampingmu.

pasangan
Foto : www.keyword-suggestions.com

Dalam sebuah hubungan akan muncul banyak rintangan. Dia yang hanya ingin main-main dengannmu akan segera pergi begitu halangan itu muncul. Namun laki-laki yang mencintaimu dengan tulus akan tetap berjuang di sampingmu tak peduli seberapa banyak rintangan yang kalian hadapi. Dia akan tetap berdiri dengan tegar dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja selagi kalian tetap bersama.

4. Demi kamu, dia tak keberatan untuk berkompromi.

pasangan bicara
Foto : www.huffingtonpost.ca

Hubungan yang kalian jalani memang melibatkan dua orang. Tentu dengan isi kepala yang jelas berbeda. Tak heran bila seiring berjalannya waktu akan muncul perbedaan yang melahirkan perdebatan kecil. Laki-laki yang sungguh mencintaimu akan menghadapi kondisi ini dengan kepala dingin. Dia tak segan untuk berkompromi padamu. Baginya memaksakan pendapat hanya akan menyakiti hati wanita yang dicintainya.

5. Dia selalu menjaga agar sisi emosionalnya tak menyakitimu. Dia takut membuat kamu terluka.

couple
Foto : www.ericksonstock.com

Masalah yang kalian hadapi, tingkah kamu yang kadang menjengkelkan sesekali membuatnya terpancing emosi. Demi kamu dia akan berusaha untuk sabar. Laki-laki yang tulus mencintaimu tidak akan membiarkan amarahnya berkobar di hadapanmu. Ia akan senantiasa memperlakukanmu dengan baik, demi keberlangsungan hubungan kalian.

6. Mungkin kamu memang pernah menyuruhnya pergi, tapi dia tak pernah benar-benar meninggalkanmu.

couple
Foto : lifeisreallyeasy.com

Ada kalanya masalah yang datang menghampiri kalian membuatmu bersikap emosional. Bahkan kamu bisa saja menyuruh dia untuk pergi dari kehidupanmu. Laki-laki yang tulus mencintaimu akan berbesar hati menerima kemarahanmu. Dia tak sungguh-sungguh memasukkan amarahmu ke dalam hatinya. Mungkin dia akan mengiyakan permintaanmu untuk pergi, namun itu hanya sementara. Dia tak pernah benar-benar pergi dari hidupmu. Mengamati kamu dari kejauhan dan memastikanmu tak kekurangan satu apapun.

7. Orang tua dan keluarga menjadi poin penting yang mendapat perhatiannya.

bertemu calon mertua
Foto : papasemar.com

Restu bagi kalian yang serius menjalin hubungan adalah sesuatu yang penting. Ia tak segan-segan bertemu orang tuamu guna meminta ijin untuk menjalin sebuah hubungan. Kamu pun sudah dikenalkan dengan orang tuanya. Kalau sudah seperti ini tak ada yang perlu diragukan lagi. Dia memang tulus mencintaimu dan berniat membangun masa depan denganmu.

8. Dia tak keberatan bekerja keras demi kenyamanan hidup kalian di masa depan.

bekerja
Foto : www.fastcompany.com

Laki-laki yang mencintaimu dengan tulus akan mempersiapkan masa depan kalian dengan sebaiknya. Dia akan bekerja keras demi kenyamanan kalian. Baginya masa depan kalian adalah hal yang harus diperjuangkan sebaik-baiknya dari sekarang.