Untukmu lelaki yang saat ini sedang mendekati wanita yang pernah patah hati

couple
Image Credit : lifeisreallyeasy.com

Hei lelaki, ku tahu saat ini kau sedang mendekatiku. Setiap malam kau mulai mengajakku mengobrol melalui aplikasi chatting, sebelumnya kita tak pernah begini. Kau bahkan sudah mulai menawarkan diri untuk menjagaku, mengantarku, melindungiku. Apa aku terlalu percaya diri bahwa benar saat ini kau sedang mendekatiku? Aku rasa kau yang paling tahu jawabannya.

Tidak perlu aku bercerita kau pun sudah tahu bahwa aku pernah patah hati dan rasanya sulit untuk kembali menata hatiku yang sudah tercerai berai. Berulang kali aku mencoba untuk memperbaiki kondisi hati bahkan sebelum kau datang aku sudah berusaha. Kini kau sudah datang disaat hatiku belum sembuh dari luka, sabarkah kau untuk menunggu? Yakinkah kamu untuk mendekatiku? Namun katamu kau ingin mencoba membantuku untuk sembuh.

Baiklah jika kau ingin membantuku, mungkin setelah ini kau merasa diriku egois. Tapi ketahuilah, aku pun sama ingin berhasil dalam hubungan yang sedang kita bangun bersama. Aku akan mencoba dan terus berusaha menyembuh luka, bantulah aku dengan cara ini.

Niatkan untuk benar-benar mencintaiku.

cinta
Foto : www.browngirlmagazine.com

Sekarang perbaikilah niatmu. Jika kau mendekatiku untuk sekedar memilikiku sesaat maka pergilah menjauh, usahamu akan sia-sia. Cintai aku benar-benar mencintai. Sebab luka hati akan benar-benar sembuh oleh cinta yang tulus sebagai obatnya.

Fokuskan untuk benar-benar menyayangiku.

pasangan
Foto : www.autostraddle.com

Jika sekarang bukan hanya aku yang sedang kau dekati, berhentilah mendekatiku. Usahamu akan terbuang percuma. Kau bukan lagi membantuku untuk bangkit untuk sembuh dari luka namun kau hanya semakin menambah luka. Menggali lubang luka yang terdalam. Fokuslah untuk benar-benar menyayangiku, aku akan tahu kau benar-benar mendekatiku untuk membangunkan rasaku  sebab kau sayang padaku.

Tangguh untuk benar-benar mengejaku.

couple
Foto : www.isaaclanekoval.com

Jika sekarang kau mulai lelah, putus asa menghampirimu. Ingatlah kau sedang membangun cinta, hadapi semuanya. Kau hanya akan menghadapi satu wanita yang pernah atau sedang patah hati. Sedang wanitamu? Aku sedang berusaha membasuh luka, mengobati, dipaksa untuk segera bangkit kemudian untuk mencintaimu. Membangun hubungan yang benar-benar kita impikan.

Konsisten untuk benar-benar meyakiniku.

pasangan
Foto : www.qqxxzx.com

Saat ini kau mungkin sudah merasa usahamu sudah terlalu banyak, namun aku belum juga meresponmu. Percayalah bahwa aku mulai luluh. Hanya saja aku butuh meyakinkan diri apakah kau benar-benar sedang mendekatiku atau sekedar angin lalu. Buatlah aku nyaman di dekatmu, merasa kehilangan dan kehampaan jika tak ada kamu. Yakinkan aku jika kau adalah pangeranku.

Jangan goyah untuk benar-benar menjagaku.

pasangan
Foto : www.elcrema.com

Sejak awal kau mengetahui ini akan sulit. Sejak itu kau mulai melakukan perjalanan yang penuh rintangan penuh perjuangan. Semua usaha sudah kau lakukan, semua doa sudah kau panjatkan. Kadangkala kau kembali lelah dan mulai menyerah, ditambah sial siul orang-orang di sekitarmu mulai berkata padamu bahwa usahamu akan sia-sia sebab aku tak juga semakin baik responnya, hanya jalan di tempat. Percayalah tak ada hasil yang menghianati usaha.

Sabar untuk menunggu, menyayangi, mencintaiku.

pria sendiri
Foto : www.keyword-suggestions.com

Tidak hanya perlu usaha serta doa yang banyak. Aku butuh waktu, kau pun pasti tahu. Ini akan banyak menghabiskan waktu. Tidak cukup pendekatan sebulan dua bulan. Kau tahu, aku menata hati butuh waktu lama, kemudian kau mendekat. Kau akan menghabiskan waktu paling tidak sebulan untuk membantu menyebuhkan luka, kemudian kau butuh waktu lagi untuk pendekatan ketika aku mulai menerimamu, kemudian kita akan membangun cinta bersama. Tidak akan ada luka, yang ada hanya cinta.

Sekarang aku tanya, kau sudah sampai tahap mana? Baru saja menaksirku? Jika kau tak pernah ada niatan dari yang sudah ku sebut tadi, menjauhlah, mundur pelan-pelan. Bukan sebab aku egois, bukan karena aku sombong. Aku hanya tak ingin ini sia-sia. Sebab aku sama, aku pun ingin membangun cinta bersamamu.