Kenangan tentang mantan memang bikin deg-degan. Hal ini akan kamu rasakan ketika tiba-tiba dia chat

cewek-dengan-smartphone
Image Credit : www.huffingtonpost.com

Perlu beberapa minggu, bulan atau bahkan tahunan untuk bisa menghapus seluruh kenangan mantan, terlebih jika momen putusmu nggak baik-baik. Namun ada pula yang mudah sekali move on tanpa perlu waktu yang lama.

BACA JUGA : Mantan kamu mau nikah? Jangan lakukan 7 hal ini deh! Ganggu banget!

Ah, soal mantan memang tak perlu dikenang karena mereka sudah bukan lagi bagian dari hidupmu sekarang. Tapi bagaimana jadinya jika tiba-tiba mantanmu menghubungi kembali? Mungkin 5 hal pertama inilah yang muncul dibenakmu …

1. “Dih, apaan sih maksudnya?”

sibuk
Foto : www.askmen.com

Setelah bikin remuk redam dalam hati sekarang muncul kayak nggak ada apa-apa. Dih, males banget!

2. “Aku harus ngomong sama temen-temen!”

Pertanyaan
Foto : lifevolumeone.org

Saking kagetnya, kamu nggak sungkan buat langsung curhat ke teman terdekat perkara chat mantan. Seketika grup chat langsung rame.

3. “Dia mau balikan atau minta jadi temen?”

cewek sosmed
Foto : www.projectinspired.com

Ngaku aja, kamu pernah GR kan? Berpikiran kalau mantan minta maaf dan ngajak balikan. Atau kalau nggak gitu, kamu berharap dia bisa berubah paling nggak hubungan kalian berakhir jadi teman yang baik-baik aja, tapi apa iya?

4. “Duh, bikin baper deh.”

cewek sensi
Foto : www.askmen.com

Mungkin kamu sudah melupakan dia, tapi kenyataannya masih ada sisa kebaperan yang kamu miliki ketika dia dengan sengaja menghubungimu. Entah cuma nanyain kabar atau malah kirim undangan nikah. Yah, baper deh.

BACA JUGA : Cara-cara paling sombong dalam melupakan mantan

5. “Dia pasti ada maunya atau jangan-jangan dia kangen?”

cewek dengan smartphone
Foto : Wovgo.com

“Pasti mau pinjem duit nih.”

“Jangan-jangan kangen?”

BACA JUGA : Kalau mantanmu bertingkah begini, berarti dia lagi kangen

Nggak tau kenapa, cerita soal mantan selalu bikin GR dan membuat kamu banyak berspekulasi termasuk memikirkan hal-hal yang bikin kamu waspada.