9 Alasan mengapa wanita single lebih suka pada pria yang sudah menikah

selingkuh
Image Credit : markmanson.net

Asmara adalah bahasan yang tiada pernah usai semenjak manusia pertama kali diturunkan ke bumi, dan mungkin hingga dunia ini kelak berakhir. Asmara, satu kata itu menyimpan banyak cerita. Di dalamnya, ada suka cita, kebahagiaan, sakit hati, modus, pendekatan, bahkan sampai mendua – yang meski umum di mata masyarakat kita dewasa ini, namun jelas tak baik secara etika.

Mendua ini juga banyak sekali contoh kasusnya. Salah satu yang menarik, dan akan menjadi topik Kita Muda pada artikel kali ini ialah mengenai wanita single yang lebih suka kepada pria yang sudah menikah. Nakal, memang. Ya, tetapi demikianlah cinta. Setiap orang seringkali tak bisa memilih cinta. Perasaanlah yang kerap menunjukan: mana yang ingin ia sukai dan mana yang tidak. Jika hormon itu sudah menguasai, dan diri ini tak sanggup menguasai, maka jalan menuju PHO (Perusak Hubungan Orang) akan segera dimulai. Mari kita bedah alasan-alasannya dari segi wanita:

BACA JUGA : Buat kamu para lelaki, ini lho alasan kenapa wanita lebih memilih menikah muda

1. Wanita itu suka tantangan. Dan, pria yang telah menikah seringkali membuatnya lebih menantang.

cewek perusak
Foto : cintasejati.co.id

Memutuskan untuk jalan bersama pria yang telah menikah itu sungguh mengandung risiko yang tak main-main. Kalau kepergok, malang sudah nasib. Keduanya bisa-bisa diarak dan dikucilkan oleh masyarakat setempat. Namun, justru hal semacam inilah yang membuat wanita betul-betul merasa tertantang dan tergoda melakukannya.

BACA JUGA : Untuk kamu, wanita yang gemar merusak hubungan orang lain

2. Dalam pikirannya, selalu ada anggapan bahwa pria yang telah menikah tersebut begitu menarik.

Wanita yang sedang single namun sebelumnya telah banyak makan asam garam dalam dunia percintaan, akan memiliki intuisi tersendiri mengenai pria. Bagi mereka, para wanita single berpengalaman, pria yang telah menikah jauh terlihat lebih menarik ketimbang pria-pria lajang yang kalau beli rokok saja masih ketengan.

3. Meski tak dipungkiri juga, bahwa pria yang telah menikah cenderung lebih mapan secara finansial.

Memang, bagi wanita, menjalin hubungan dengan pria yang masih lajang adalah kenikmatan gairah-gairah muda untuk bergumul menjadi satu dalam ikatan cinta. Namun, pria lajang kerap masih pffftttt dalam hal finansial. Sehingga, pemenuhan antara kepuasan dan kenyamanan lebih bisa sepaket diberikan oleh pria yang telah menikah.

4. Benak yang nakal, memang. Namun wanita juga kadang-kadang ingin melihat seberapa menarik diri mereka di mata pria yang telah menikah.

Setiap orang pasti memiliki hobi. Di antara sekian banyak hobi manusia yang ada di muka bumi ini, hobi paling aneh ialah hobinya seorang wanita yang ingin mendekati pria yang telah menikah hanya dengan tujuan untuk menguji seberapa menarikkah dirinya di mata pria yang telah menikah. Bagi wanita semacam ini, selain uji nyali, sebetulnya ia juga sedang menguji skil.

BACA JUGA : Pria suka wanita yang kayak gini lho …

5. Berhasil kencan dengan pria yang telah menikah, membuat wanita akan merasa spesial.

kencan pertama
Foto : antiketombe.clear.co.id

Bagi wanita-wanita yang gemar berpetualang sebagaimana wanita yang telah dijelaskan pada poin nomor 4 artikel ini, salah satu pencapaian tinggi baginya terjadi ketika telah mampu merenggut benteng lelaki. Berhasil menggodanya untuk bersedia kencan adalah prestasi bagi wanita-wanita jalang semacam ini.

6. Menjalin hubungan dengan pria yang telah menikah, mengajarkan wanita untuk bisa fleksibel soal waktu.

Toh, dia pasti lebih punya prioritas untuk keluarganya. Jadi, aku lebih bisa menyesuaikan kalau soal waktu,” demikian kata para wanita penggoda itu.

7. Karena pria yang telah menikah jelas sudah beristeri, maka wanita single bisa bebas tanpa adanya ikatan.

Apa yang membuat pria mata keranjang lebih suka menghabiskan lembar demi lembar uangnya ke tempat prostitusi, ketimbang menabungnya untuk rencana menikah? Jawabannya ialah: pria semacam ini adalah budak dari sesaatnya kenikmatan, dan bebasnya hubungan yang tanpa ikatan.

Hal-hal semacam itu tak hanya menjangkiti pria, karena wanita pun, ada. Mereka juga jenis-jenis wanita pembenci ikatan hubungan, dan budak-budak selangkangan.

BACA JUGA : Ladies, jangan pernah pilih cowok yang seperti ini ya. Pokoknya jangan!

8. Pria yang sudah menikah seringkali lihai soal berkomitmen. Itulah yang kerap membuat wanita single berdebar-debar.

selingkuh
Foto : abiummi.com

Pria yang berani menikah ialah salah satu bentuk komitmen yang bisa wanita akui sebagai prestasi yang bisa diacungi jempol. Wanita single berpikir kalau pria semacam ini penuh dengan komitmen. Kalau toh ada pengecualian, tentu karena pengecualiannya adalah pelanggaran atas komitmen terhadap isterinya.

9. Pria yang telah menikah seringkali terlihat sebagai pria baik-baik.

“Mereka yang di atas” itu, aslinya hmmm ya gitu deh, tapi bisa belagak baik di mata publik. Yah, begitulah pria yang telah menikah namun diam-diam memiliki simpanan. Dia mampu menata diri sebaik mungkin agar dipandang baik oleh umum. Baginya, ranah umum adalah tempat baginya membagi citra. Sementara ranah pribadi ialah tempat untuk mengekspresikan kebejatannya.

BACA JUGA : Untuk sahabatku, “Bolehkah aku naksir kekasihmu?”

Girls, melalui artikel di atas, Kita Muda hanya membedahnya saja. Sungguh, apabila engkau telah berniat merusak rumah tangga orang, bersiap-siaplah bila kelak rumah tanggamu akan dibuat rusak pula. Atau kalau bukan rumah tanggamu, mungkin rumah tangga anakmu, mungkin rumah tangga cucumu, mungkin rumah tangga cucunya anakmu, dan seterusnya hingga dendam perih dari wanita yang pernah engkau sakiti itu, terbalaskan. Maka, berhati-hatilah dalam bermain perasaan.