5 Perbedaan ketika cowok sedang PDKT dan ketika sudah pacaran

sedang chatting

Namanya juga cowok, di manapun mereka hidup ya sama aja kelakuannya. Nggak jarang, karena tingkahnya itu bikin orang lain sampai pusing. Kamu harus pandai-pandai mengenal gaes, terutama yang cewek nih. Paling nggak kamu harus tau bedanya cowok pas lagi PDKT sama cowok yang udah jadi pacar. Yuk, kenali cowok lebih dekat.

1. Pas PDKT punya banyak waktu luang buat deketin kamu tapi ketika pacaran jadi sok sibuk.

Entah apa yang merasuki kaum Adam ketika dimabuk asmara. Pas lagi PDKT seolah-olah jadi pengangguran tingkat dewa, sering banget chat, stand by dari pagi sampai tengah malam dan menyempatkan jalan-jalan berdua di tengah kesibukan. Tapi pas udah jadi pacar momen kencan jadi terasa sulit untuk diluangkan. Kalau diajak alasannya banyak banget. Mulai dari sibuk persiapan ujian, banyak kerjaan kantor, pokoknya macem-macem deh.

BACA JUGA : Kalau saat pacaran kamu mulai melakukan hal ini, dia jelas bukan jodohmu

2. Saat PDKT suka janji manis, ketika pacaran malah jadi nyinyir.

marah
Foto : www.whitsundayprofessionalcounselling.com

Kalau soal janji manis dan gombalan cowok emang juara. Apalagi pas PDKT, wah mulutnya kalau ngomong manis banget. Umbar pujian-pujian hingga yang berkedok janji buat nikah cepat. Walhasil, ketika udah jadi pacar yang ada malah dinyinyirin, mulai dari dibilang gendutan sampai beragam tuduhan yang nggak cewek lakukan. KZL!

3. Cowok jadi loyal banget waktu PDKT, beda cerita kalau udah jadi pacar, perhitungan banget.

sombong
Foto : boombastis.com

Dulu pas PDKT apa yang kita minta selalu dikasih, mulai dari traktir makan sampai belanja make up dan barang cewek lainnya. Sisi perhitungannya cowok itu terlihat ketika memasuki masa pacaran.  Seret banget, buat minta dibeliin cilok aja bisa-bisa berantem. Soalnya mereka merasa udah terlalu banyak pengorbanan duit buat si cewek alias tekor kalau terus terusan traktir.

4. Gebetannya adalah cewek paling cantik sedunia ketika PDKT, namun semua berubah ketika jadi pacar.

Dia mencintaimu dengan kuat
Ftoo : pexels.com

Mata lelaki emang selalu begitu, dulu pas PDKT sering bilang kalau gebetannya itu yang paling sempurna. Eh pas udah jadi pacar ada cewek seksi lewat matanya udah seliweran. Kalau ditanya :

“Menurutmu cantik itu kayak apa sih yang?”

“Kayak Amarici Ichinose”

*Kemudian dimasukin botol*

Bisa kebayang kan? Jadi pacar aja kayak gitu, gimana jadi suami. Lakik!

BACA JUGA : Cewek bakal leleh kalau cowok melakukan hal-hal ini padanya. Dijamin deh …

5. Perhatiannya lelaki kalau pas PDKT 100%, kalau pas pacaran turun jadi 0%

sibuk sendiri
Foto : www.youtube.com

Coba ditelaah gaes, perhatiannya cowok kalau pas PDKT full abis.

Kamu udah makan belum?

Kamu istirahat aja di rumah nanti aku beliin keperluan kamu.”

Kamu mau nitip apa, aku lagi beli Pizza nih!

Semua demi apa? Demi melelehkan hatimu.

Tapi pas kamu dan dia udah pacaran. Nggak semua cowok sih tapi sebagian dari mereka akan berbalik jadi cuek dan merasa terusik ketika kamu minta perhatian lebih. Nggak percaya? Coba deh tanya temanmu yang punya cowok, udah berapa kali dia dibikin nangis sama cowoknya?