Diputusin? Hanya wanita tangguh yang tidak akan melakukan 7 hal ini setelah ditinggal pergi

cewek tangguh
Image Credit : fullhdpictures.com

Putus cinta memang cobaan berat bagi kaum hawa. Tapi tenang girls, wanita itu diciptakan dengan hati baja. Jadi sesering apapun kamu disakiti sama yang namanya cinta, pasti ada cara yang lebih baik untuk melupakan. Termasuk dengan tidak melakukan 7 hal ini setelah putus cinta, dan jadilah wanita tangguh.

1. Nggak usah sok-sokan untuk jadi teman baiknya. Karena itu cemen banget.

Butuh waktu untuk menjalin persahabatan dengan mantan atau sekadar berkomunikasi kembali. Terlebih lagi kalau putusnya baru sehari lalu, mungkin itu hanya rasa bapermu aja. Jangan berusaha menjadi teman dengan harapan balikan lagi. Tepis sekarang kalau kamu nggak mau terlihat cemen.

BACA JUGA : Ladies, jangan pernah pilih cowok yang seperti ini ya. Pokoknya jangan!

2. Mencoba stalking media sosialnya.

cewek sosmed
Foto : www.projectinspired.com

Buat apa?? Menjadi stalker bukanlah tujuan yang harus kamu capai pasca putus dengannya. Tapi menggandeng pasangan baru adalah masa depan, girls. Move on!

BACA JUGA : 5 Hal yang bikin kamu susah move on dari dia

3. Membalas dendam agar terlihat seperti karma bagi si dia.

Mungkin kamu nggak bisa melupakan sakit hati karena dia. Tapi dengan membalas dendam dengan harapan kena batunya atau karma, membuatmu menjadi sama saja dengan dirinya. Itu nggak bikin kamu jadi wanita tangguh. Biarkan Tuhan yang membuat karma datang padanya.

BACA JUGA : Untuk kamu, wanita yang gemar merusak hubungan orang lain

4. Minta balikan.

memaafkan
Foto : moodpanda.tumblr.com

Banyak banget wanita yang sering mengemis cinta untuk balikan. Terus kalau udah balikan apa rasanya akan sama?

ENGGAK-MUNGKIN!

Meskipun kamu sukses balikan, biasanya akan muncul rasa canggung, penuh curiga dan paranoid. Takut masalah yang sama akan terulang lagi. Mending nggak usah minta balikan, soalnya, bisa jadi kamu malah lebih sakit hati.

5. Memotong rambut hanya karena putus cinta.

Rambut adalah mahkota terindah yang dimiliki tiap wanita. Hanya karena sakit hati kamu rela memotong rambut, dengan keyakinan untuk membuang sial. B*ll sh*t, girls. Memotong rambut akan membuat kamu terlihat lemah. Redakan dulu rasa frustasimu dari pada kamu menyesal kemudian. Kecuali kalau potong rambut demi tampilan yang lebih chic dan siap untuk menggaet pasangan baru sih nggak masalah.

6. Menyerah pada cinta.

masih single
Foto : www.desiringgod.org

Pria itu banyak di lautan, kamu nggak perlu untuk menyerah sekarang. Hilang satu tumbuh seribu. Dia bukanlah satu-satunya lelaki yang harus kamu tangisi. Maka jangan hancurkan hidupmu demi dirinya. Tingkatkan rasa percaya dirimu dan focus sama masa depan, lupakan yang di belakang!