Untuk cowok, karena gombalan kata sudah biasa, luluhkan hati cewek dengan 8 cara ini aja!

Image Credit : whattheghanta.com

Banyak cowok,  salah kaprah lho.. kalau cewek itu paling suka kalau di kasih bunga, coklat, berlembar-lembar puisi atau diajak belanja. Bukan itu, guys. Kenyataannya, jaman sekarang cewek itu udah berubah, mereka berharap bahwa apa yang dilakukannya itu diapresiasi sama cowok atau gebetannya. Banyak dipuji dan kelakuannya itu dipahami. Tentu aja, hal ini mempengaruhi cara kamu memperlakukan mereka kayak gimana biar cewek-cewek terkesan. Dari pada sibuk mikirin gombalan lebih baik simak artikel berikut ini :

1. Biar cewek gampang nempel sama kamu caranya cukup mudah, kamu tinggal duduk diam dan dengarkan semua keluh kesah dan isi hatinya.

Cewek : “Aku tuh sebel sama hari ini!”

Cowok : Sebel kenapa cerita dong, Beb?

Cewek : “Ih..kamu so sweet banget. Jadi gini nih ceritanya….”

Nah, buat hati cewek kamu merasa bahwa kamu adalah wadah dari segala keluh kesahnya. Meskipun kamu bosen denger cerita yang itu-itu aja atau sekadar si dia cari perhatian tapi itu udah cukup bikin cewek terkesan sama kamu. Yes,you are the hero!

2. Tahu dan paham detail-detail kecil yang disukai sampai hal yang bikin kesel bagi si cewek.

Dan pada akhirnya, kamu memutuskan untuk mengungkapkan perasaan
Foto : kurcacikelana666

Cowok : “Sinta, kamu ada yang beda deh..”

Cewek : “Ah masa? Bagian mana yang beda?”

Cowok : “Itu tahi lalat kamu pindah di hidung ya.”

Cewek : “Eh itu upil aku. Kamu kok perhatian banget sih, makasih lo ya” *kemudian ditampar*

Jarang banget ada cowok yang sedetail ini, kalaupun ada itu Cuma seribu satu.

3. Bagi cewek, cowok yang udah hafal sama tingkah polah cewek itu romantis.

Tabiat dasar para cewek itu MENUNTUT, cowoknya tau segala hal termasuk kebiasaan yang penting sampai nggak penting sekalipun. Sebelum kamu dihujat sama cewekmu karena nggak paham kebiasaanya kemudian dianggap cowok cuek dan nggak perhatian, mending dari sekarang belajarlah untuk menghafal kebiasaan mereka agar jadi cowok romantis.

4. Cowok yang suka ngasih kejutan ialah cowok yang paling diidam-idamkan.

kencan pertama
Foto : antiketombe.clear.co.id

Cewek akan dengan sangat mudah tersihir oleh pesonamu jika kamu suka memberi kejutan berupa apapun. Nggak usah kasih yang mewah-mewah cukup hal yang sederhana yang penting itu tulus.

5. Ketika cowok mampu menenangkan hatinya dikondisi pelik. Kamu adalah sang penyelamat.

Cewek itu gampang panic, guys. So, belajarlah jadi pemimpin yang bisa mendamaikan hati cewek-cewek kamu ya.

6. Memberi kepastian kapan kisah cinta kamu dan dia akan berlabuh.

Nggak munafik kalau cewek emang gampang klepek-klepek kalau dikasih janji manis. Tapi ingat guys, membahagiakan cewek dengan memberi kepastian masa depan bikin kamu jadi sosok yang bertanggung jawab bukan cowok yang suka mempermainkan. Itu yang paling disukai wanita.

7. Jadilah cowok yang lebih memprioritaskan cewek ketimbang hobi dan teman-temanmu.

Cewek mana sih yang nggak mau dinomor satukan. Meskipun lawannya adalah hobi dan teman-teman kamu, yang namanya cewek pasti minta direspon secepat kilat. Terlihat posesif sih memang tapi bagi cewek jika ada cowok yang bersedia menomorduakan teman atau hobinya, dia akan merasa berharga banget.

BACA JUGA : Ladies, jangan pernah pilih cowok yang seperti ini ya. Pokoknya jangan!

8. Cowok yang berani melamar dan meluluhkan hati kedua orang tuanya.

Tanpa canggung dia membawamu ke keluarga
Foto : papasemar.com

Tipe cowok yang berani pedekate ke kedua orang tuanya itu bisa jadi rebutan para cewek loh. Kenapa? Karena dimata cewek, cowok yang berani pedekate ke ortu lebih gentle dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Cewek mana yang nggak jatuh hati…

BACA JUGA : Hubungan terkesan ngambang? Ini lho tips jitu “kode-in” pacar biar kamu segera dilamar