Untuk sahabatku, “Bolehkah aku naksir kekasihmu?”

cemburu
Image Credit : www.lifetimetv.co.uk

Tiba-tiba cinta datang kepadaku~~

Mungkin kamu udah sering mendengar lagu ini. Lirik lagu yang menegaskan bahwa cinta bisa datang kapan, di mana dan pada siapa aja. That’s true..

Kamu nggak bisa nolak hati kamu yang mendadak berdebar ketika kamu dipertemukan oleh lawan jenis. Biasanya sih nggak gitu-gitu amat tapi entah kenapa kalau ketemu sama si doi rasanya ingin langsung ngajak nikah. Waaahhhhh

Kejadian jatuh cinta mendadak ini bisa dikatakan benar kalau naksir sesame jomblo, beda cerita kalau kamu naksirnya sama pacar orang lain. Apalagi jatuh cinta sama pacar sahabat kamu. JENG JENG !

Wah berabe nggak sih?

Tapi tunggu jangan langsung mikir negative dulu. Simak aja terus kira-kira naksir pacar sahabat itu boleh apa nggak sih?

Suka sama pacar sahabat atau orang lain, bisa dikatakan BENAR/BOLEH soalnya…

#1 Si dia nggak sungguh-sungguh sayang sama orang yang kini menjalin hubungan dengan dia.

cewek perusak
Foto : cintasejati.co.id

Johnny Depp pernah bikin quote “If you love two people at the same times, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn’t have fallen for the second. ”

Yang artinya Jika kamu jatuh cinta pada dua orang disaat bersamaan, pilihlah yang kedua. Karena jika kamu sungguh-sungguh cinta pada yang pertama, kamu nggak akan pernah jatuh cinta sama yang kedua. Nah itu artinya bisa jadi yang salah itu pacar sahabatmu soalnya nggak beneran sayang sama dia, akhirnya ‘caper’ ke kamu deh. Bukan salah kamu dong kalau kayak gitu kasusnya, iya nggak?

Baca Juga : Untuk kamu, wanita yang gemar merusak hubungan orang lain

#2 Cinta itu universal hak segala orang.

Seperti perkataan di awal, cinta itu bisa jatuh ke siapa aja dan kapan aja termasuk ketika kamu tiba-tiba suka sama pacar orang atau pacar sahabatmu sendiri. Kamu NGGAK SALAH karena cinta itu sifatnya mendunia, guys, u-ni-ver-sal, semua orang berhak jatuh cinta. Tapi yang SALAH itu waktunya yang nggak tepat untuk cinta ke siapa-siapanya.

#3 Sahabatmu mungkin suka sama orang lain juga

Kemungkinan, sahabatmu itu tipe orang yang suka tebar pesona. Meski dia udah punya pacar tetep aja matanya jelalatan. So, kamu yang tau tipikal dia yang nggak setia, kamu sah-sah aja naksir pacarnya.

Sebaliknya, suka sama pacar sahabat atau orang lain, bisa dikatakan SALAH/ NGGAK BOLEH soalnya…

#1 Tentu bisa merusak hubungan pertemanan dan saling menyakiti hati sesama

cemburu
Foto : lifextyle.com

Naksir pacar orang lain bisa dikatakan tindakan yang berani. Berani untuk menyakiti hati apalagi yang kamu rebut itu pacar sahabat kamu sendiri. Emangnya di dunia ini Cuma si doi aja yang menarik perhatian kamu? Kayak nggak ada orang lain aja buat ditaksir. Ya, kira-kira kasarannya begitu sih.

#2 Kamu udah melakukan tindakan yang kelewat batas

Kamu bisa dikatakan SALAH suka sama pacar sahabatmu kalau kamu udah bertindak kelewat batas. Kadang cinta itu bikin pikiran seseorang nggak rasional. Apa aja dilakukan demi mendapatkan pasangan yang ia puja, sampai-sampai kamu nggak sadar kalau yang kamu rusak adalah kebahagiaan sahabat kamu sendiri.

Baca Juga : Girls, untuk pelan-pelan putusin kamu, Biasanya cowok akan melakukan hal-hal seperti ini

#3 Karma does Exist

Percaya atau nggak yang jelas karma itu berlaku, guys. Mungkin aja kamu sekarang bisa naksir sama pacar sahabatmu sampai kamu merebutnya. Tapi ingat, pacar hasil rebutanmu yang sekarang bisa aja suatu saat akan bertingkah sama seperti yang kamu lakukan saat ini. Ya, dia juga bakalan mutusin kamu dan kepancing cowok atau cewek lainnya. NGERI.