Kalau kamu dan dia sudah cocok, berarti tanda-tanda ini ada dalam hubungan kalian

pasangan serasi
Image Credit : digitalresult.com

Menjalin hubungan asmara merupakan bentuk upaya untuk menemukan pasangan hidup sejati. Untuk bisa menemukannya, tak jarang kamu akan menemui kegagalan. Tapi tidak apa-apa, namanya juga mencoba. Gagal dan berhasil selalu ada dalam semua lini kehidupan, termasuk asmara. Jadi, teruslah bergerak menemukan pasangan sejatimu.

Setelah bersama seseorang, kita pasti akan banyak bertanya-tanya: apakah ia adalah orang yang tepat? Jika iya, maka sudah jelas bahwa hubungan harus dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Untuk menentukan apakah ia adalah orang yang tepat, ada beberapa hal yang bisa dijadikan patokan. Beberapa hal ada di bawah ini:

#1 Memiliki debar jantung yang membahagiakan.

pasangan
Foto : hdimagesnew.com

Bersamanya, kamu merasakan debar yang begitu membahagiakan. Debar yang membuat kamu nyaman. Debar yang timbul tanpa adanya rasa kuatir sama sekali. Namun justru debar yang membuat kamu percaya, bahwa bersamanya kamu aman. Bahwa bersamanya, kamu bahagia.

BACA JUGA : 8 Hal yang bisa bikin cowok semakin setia sama kamu

#2 Percakapan di antara kalian selalu nyambung.

pasangan bicara
Foto : withintheheartofme.blogspot.com

Setiap kali bertemu dengannya, kamu tak pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan. Selalu ada saja yang ingin kamu sampaikan, selalu ada saja yang dia ungkapkan padamu. Itu merupakan tanda bahwa kamu dan dia sudah nyambung. Kamu tidak canggung mengatakan apa-apa yang menjadi isi kepalamu, begitu pula dia.

#3 Nyambungmu dan dia tak hanya lewat kata. Bahkan diam pun, nyambung.

pdkt
Foto : jombloo.co

Mungkin kamu dan dia pernah merasakan berada di dalam tempat di mana aktivitas yang kalian lakukan tersebut mengharuskan untuk lebih banyak diam. Sebagai contoh jika kalian berdua satu kantor dan duduknya sebelahan. Kan, enggak mungkin, masa pas kerja malah ngobrol. Atau mungkin, kamu dan dia, pekerjaannya sama-sama menanam padi di sawah. Tetep enggak enak juga kalau menanam padi kok sambil ngobrol. Namun meski demikian, kamu tetap saja merasa nyaman dan tak ada sedikit pun rasa canggung yang tercipta.

BACA JUGA : Tanda-tanda dia tidak serius dalam menjalin hubungan

#4 Terasa begitu cepat waktu berjalan, saat kamu menghabiskan waktu bersamanya.

couple kiss
Foto : www.goodmorningtips.com

Liburan kok cepet banget sih?

Pernah ngerasain yang kayak gitu? Itu merupakan pertanda bahwa kau menikmati liburanmu. Untuk yang nikmat-nikmat, manusia sering berpikir bahwa ia bergerak terlalu cepat. Sementara untuk hal-hal yang enggak asik, manusia sering berpikir bahwa ia bergerak lambat.

BACA JUGA : 

Ketika kamu harus LDR dengan kekasihmu, apakah seperti ini rasanya?

Ini juga berlaku pada asmara. Jika kamu dan dia sering menghabiskan waktu bersama, lalu setiap akan berpisah untuk pulang, kalian selalu merasa bahwa waktu bersama yang kalian habiskan tadi terasa pendek, itu berarti kamu sungguh-sungguh mencintainya. Nyaman dengannya.

#5 Dalam hatimu, sudah ada keyakinan bahwa ia adalah orang yang tepat.

pasangan tepat
Foto : www.pexels.com

Semua poin-poin di atas, beserta pengalaman-pengalaman yang kamu rasakan serta temui bersamanya selama ini, membuat kamu yakin bahwa ia adalah orang yang tepat untukmu. Orang yang kamu percaya bahwa dengan menua bersamanya, kamu percaya, akan baik-baik saja.

Sekarang, apakah orang yang sedang bersamamu adalah orang yang tepat?