Tanda-tanda pasanganmu tidak serius dalam menjalin hubungan

marahan
Image Credit : www.huffingtonpost.com

Dalam menjalin hubungan asmara tentunya nggak semudah yang dibayangkan. Nggak hanya soal pas indah-indahnya aja tapi juga akan datang ujian yang bisa menggoyahkan keseriusan kalian berdua.

Oleh karena itu, kamu harus pintar-pintar dalam menerka seserius apa sih pasangan kamu dalam menjalin hubungan. Yuk coba deh simak artikel berikut ini, kita muda udah rangkumin khusus buat kamu soal ciri-ciri pasangan yang udah nggak serius dalam menjalin hubungan.

BACA JUGA : Tipe-tipe pria yang harus kamu buang ke laut, tinggalkan, dan lupakan!

#1 Si doi susah banget kalau diajak kenalan sama keluarga atau teman.

tidak mau mendengar
Foto : michaelgeist.ca

Biasanya kalau cowok atau cewek yang serius nggak akan canggung atau ragu untuk diajak kenalan sama keluarga atau teman. Kebalikannya, kalau pasangan kamu udah ogah-ogahan alias banyak alasan untuk diajak ketemuan sama orang terdekat, wah patut kamu curigai tuh keseriusannya.

#2 Dia sok sibuk.

chatting
Foto : www.xpats.com

Sesibuk apapun pasanganmu tentunya nggak bakalan lupa buat ngabarin sekadar melepas rasa rindu. Beda cerita kalau si dia susah banget dihubungi dan berdalih bahwa dia sibuk urusan kerjaan atau kegiatan lain. Tentu aja itu pertanda bahwa dia udah nggak serius sama kamu.

BACA JUGA : 5 Hal bodoh yang tidak boleh kamu lakukan jika demi cinta

#3 Mulai nggak terbuka.

cewek selingkuh
Foto : medanoke.com

Kalau pas masa pedekate terbuka banget tapi pas jadian jadi tertutup, wah patut curiga tuh. Ketidakterbukaan soal permasalahan atau cerita apapun udah bisa dibilang dia mulai nggak percaya sama kamu lagi. Ada kemungkinan juga bahwa si doi punya kesulitan membuka diri dengan orang lain termasuk kamu.

#4 Suka membicarakan masa lalu termasuk mantan.

pasangan marahan
Foto : huffingtonpost.com

Ciri-ciri pasangan yang nggak serius lainnya adalah suka mempermainkan pasangan dengan bercerita soal mantan. Logikanya kalau dia serius sama kamu tentu dia udah move on dan nggak bahas masa lalu, yang ada masa depan antara kamu dan dia. Iya nggak? Itu juga pertanda bahwa dia belum siap menjalin hubungan yang cukup serius sama kamu.

BACA JUGA : 5 Hal yang bikin kamu susah move on dari dia

#5 Susah diajak ngomong soal masa depan.

Angry Couple
Foto : www.thestar.com

Waini, gandengan sama poin sebelumnya. Orang yang serius pastinya akan memikirkan masa depan dan mengutamakan hubungan kalian berdua. Sebaliknya, bisa ditebak sendiri seberapa serius si doi kalau diajak ngomongin masa depan aja ‘mbulet’ dan nggak sampai tujuan? Udah putusin aja deh kalau nggak serius.

Kira-kira, apakah pasanganmu punya tanda-tanda seperti di atas? Share dan mention pasanganmu …