Perlu kamu tahu, ini lho sifat-sifat cowok berdasarkan bulan lahirnya

zayn malik
Image Credit : Digitalspyuk.cdnds.net

Percaya atau nggak itu terserah kamu, tapi Kita Muda nggak akan bertanggung jawab kalau kamu mendadak angguk-anggukin kepala, seandainya apa yang ditulis di artikel ini tepat sasaran alias pas sama karakter gebetanmu. Tapi kalau ternyata bertentangan, cukup tutup artikel ini dan cari artikel Kita Muda lain yang lebih pas dihati kamu hohoho….

Dari pada penasaran yuk langsung aja…

#1. Pria yang terlahir pada bulan Januari

Karakter pria ini adalah pemalu dan mudah cemburu. Tapi jangan kaget kalau dia ini seseorang yang romantis namun sedikit susah untuk mengungkapkan perasaannya. Karakter yang paling menonjol adalah mudah jatuh cinta tapi nggak mudah untuk melupakan cinta, apabila pernah dikhianati.

#2. Pria yang terlahir pada bulan Februari

Februari man, cenderung memiliki tekad yang kuat dan ambisius dalam mengejar impian. Pemikirannya yang abstrak, cerdas, mood sering berubah-ubah dan sedikit tempramen ini terkadang rendah diri, pemalu, sederhana dan terlalu sensitive. So, kamu harus lebih peka.

Tapi lelaki ini memiliki keberanian yang luar biasa tinggi dan nggak suka sama hal-hal yang nggak penting. Jadi, lebih to the point.

#3. Pria yang lahir di bulan Maret

Pria maret memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah sangat bergantung pada lawan jenis, pemalu dan pencemburu. Terkadang ia juga suka menuntut dan banyak maunya ini itu.

#4. Pria yang lahir pada bulan April

Pria April yang satu ini, susah susah gampang untuk ditaklukkan. Dia cenderung sulit membuka hati disaat hatinya tersakiti. Diapun gemar memendam perasaannya daripada menerima penolakan. Jangan harap dia bisa romantis tapi kesetiaannya sangat bisa diandalkan.

#5. Pria Mei yang begitu jujur

Pria yang terlahir pada bulan Mei memang sangat menghargai kejujuran. Dia akan sangat mudah mencintai wanita, apalagi jika wanita itu mengetahui bahwa dia suka berkhayal. Dia merupakan lawan bicara yang menyenangkan namun lebih suka mendominasi hubungan.

#6. Untuk pria yang lahir Juni

Pria ini begitu stylish, sangat pemilih dan brand minded. Seleranya yang sangat tinggi ini terkadang nggak berbanding lurus sama emosinya yang mudah meledak. Jadi jangan heran kalau sering melakukan aksi berdiam diri. Moodnya gampang berubah sesuai dengan kebaikan apa yang dia terima. Ide-idenya begitu banyak tapi muncul banyak keraguan yang terkadang menyelimuti.

#7. Untuk pria bulan Juli

Berbeda dari pria kelahiran Juni, dia cenderung sangat senang berada dipelukan sang kekasih. Selalu mengatakan kebenaran, sedikit sensitive tapi mudah memaafkan seseorang. Mudah terpancing oleh sesuatu yang berkaitan dengan apa yang dirasakan namun merupakan pendengar yang baik.

#8. Bagi pria kelahiran Agustus

Dia tipikal orang yang sering memimpin dan sangat menonjol di depan teman-temannya. Seseorang yang berjiwa penyayang dan tipe pria romantis. Dia sangat pintar memperlakukan perempuan sehingga sering dianggap pembual.

#9. September Man

Memiliki sikap yang tegas, suka berkompromi, pendiam tapi pintar berbicara. Suka menyembunyikan perasaannya dari pada menunjukkan emosinya. Lelaki September ini memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Menyukai tantangan, olahraga dan bersantai.

#10. Kalau kamu dideketin cowok yang lahir bulan Oktober

Cowok ini adalah komunikator ulung dan senang berbincang. Nggak suka berbelit-belit tapi cepat mengambil keputusan. Sedikit tempramen dan egois namun salah satu kelebihannya adalah ia berbakat menjadi peramal yang hebat karena memiliki insting yang kuat.

#11. November Man

Dia adalah makhluk yang visioner, unik dan cerdas. Kemampuannya dalam menganalisa ide-ide begitu luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Namun dia ini memiliki kebiasaan buruk yakni pendendam. Meski begitu, November man memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Karakter yang paling menonjol adalah selalu bersemangat.

#12. Terakhir, Laki-laki yang lahir di bulan Desember

Dia memiliki sifat murah hati, setia, kurang sabar dan terburu-buru dalam hubungan. Mudah marah namun suka bercanda. Pria yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan nggak suka berada di situasi yang mengekang.