8 Hal yang akan kamu rasakan ketika menjadi admin Kita Muda

mimin kitamuda
Image Credit : www.youandeye.com.au

Sebelum artikel ini diluncurkan, Kita Muda pernah membahas tentang perasaan yang sering muncul ketika komentarmu dibalas sama Mimin Kita Muda. Mulai dari senang, suka tanya-tanya sampai ada yang kesel.

Nah, karena udah pernah membahas dari sudut pandang Kawan Muda sebagai pembaca, sekarang giliran Mimin yang mau curhat. Susah sedihnya jadi admin Kita Muda itu kayak apa sih? Apalagi menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari Kawan Muda yang terkadang ngelantur huft~

Yup, kayak gini nih perasaan Mimin sekarang :

#1. Asiknya jadi admin Kita Muda itu, bisa bebas berekspresi terutama bergenit-genit ria sama cewek/cowok yang udah ngasih komentar ke Kita Muda. Kamu merasa digenitin sama Mimin? Ya, berarti Mimin emang serius dalam bekerja hahaha…

smartphone
Foto : vulcanpost.com

#2. Senengnya lagi, Mimin juga bisa sering stalking dan komen-komenan sama likers cewek / cowok cakep-cakep *ketawa lagi*

ngumpul pegang smartphone
Foto : geviral.com

#3. Karena keseringan stalking, Mimin juga makin lihai kepoin mantan Mimin. Yah, nggak bisa move on deh.

cewek-dengan-smartphone
Foto : www.huffingtonpost.com

#4. Semakin banyak yang komentar, semakin berasa punya fans sejati. Iya, kamu ngefans nggak sama Mimin? Heheheehe…

cewek dengan smartphone
Foto : Wovgo.com

#5. Kadang Mimin juga kesel sih, kalau udah berurusan sama komentar-komentar berbau SARA ditambah lagi kalau komentarnya spam jualan. Haduh ruwet, sis!

mager
Foto : mysmartphonestore.wordpress.com

#6. Terkadang Mimin juga sering keribetan menjawab pertanyaan 200k lebih likers Kita Muda. Kebayangkan notif FB Mimin ramenya kayak apa? Hihihi. Apalagi kalau ada pertanyaan-pertanyaan yang nggak jelas. Ampun deh.

cowok-medsos
Foto : www.huffingtonpost.com

#7. Sejak jadi admin Kita Muda, Mimin kepikiran buat jadi Iron Man! Eh bukan ding tapi Mimin berubah jadi sosok pendengar yang baik, karena banyak dicurhatin Kawan Muda. Mulai dari percintaan sampai masalah kerjaan. Wah Mimin idaman banget bukan?

cowok-sosmed
Foto : topscience.net

#8. Kadang ngerasa geli sekaligus sedih kalau lihat likers pada cinta-cintaan di kolom komentar. Bikin iri !

cemburu
Foto : lmt-lss.com

Yah, begitu deh perasaan Mimin Kita Muda. Namanya juga jadi admin pasti ada sedih dan senangnya. Meski begitu Mimin Kita Muda akan setia menjawab, menemani Kawan Muda yang galau dan bersosmed ria.

Malang, 05 Oktober 2016

Salam endel, Mimin Kita Muda :*