Yang kamu rasakan ketika komentarmu dibalas mimin Kita Muda

smartphone
Image Credit : vulcanpost.com

Sebagai ‘makhluk social media‘ sering kali kamu follow akun fanpage yang kontennya menarik minat. Ya macam Kita Muda gini lah. *uhuk, sombong dikit boleh*. Terus sekali dua kali kamu juga komentar tentang apa-apa yang diposting dalam fanpage itu. Dengan harapan komentarmu akan jadi best komen dan layak dibalas sama yang kamu sebut mimin alias admin fanpage.

BACA JUGA : Perlu kamu tahu, 5 alasan kenapa pacar nggak mau posting foto bareng di media sosial

Namun terkadang, kasus yang sering dijumpai adalah orang-orang justru memilih komentar soal mimin daripada konten yang diposting. Pertanyaan yang sering muncul, mulai dari ‘Mimin cewek/cowok?’, ‘Mimin jomblo ya?’ sampai ada yang tanya ‘Mimin kok galau terus sih? Bagi Pin BB dong…’

TAPI itu tergantung sama fanpage apa yang kamu follow dan miminnya welcome atau nggak.

BACA JUGA : Secuil pesan buatmu yang suka SHARE “Kebodohan” di media sosial hanya demi “LIKE”!

Dari kasus inilah, Kita Muda menyimpulkan kalau social media terutama di fanpage FB itu bikin orang penasaran sama adminnya dan memicu rasa-rasa tak terduga dalam hatinya.

Nah, sebenarnya apa sih yang kamu rasakan saat komentarmu dibalas sama mimin Kita Muda?

1. Senyum senyum sendiri.

bekerja
Foto : resveralife.com

Inget ya, ini tergantung kamu follow fanpage jenis apa jadi nggak bisa disama ratakan. Tapi kebanyakan, ketika kamu follow fanpage yang adminnya bikin penasaran dan komentarmu sering dibalas sama dia, bisa jadi tiap kali baca balasannya bibirmu jadi senyum-senyum sendiri. Ngaku?

2. Merasa special karena komentarmu dibalas.

stalking
Foto : www.huffingtonpost.co

Nggak sekali dua kali komentarmu dibalas, tapi udah jadi langganan. Dan itu bikin kamu ngerasa special sampai baper. Apalagi kalau ternyata nggak semua orang bisa dibalas komennya. Wah, kamu spesial pake telor deh pokoknya.

3. Rela nunggu berjam-jam meskipun balasannya cuma emot atau dilike doang.

emoticon-facebook
Foto : www.bashphotos.com

Saking sukanya kamu sama fanpage tersebut (baca : Kita Muda :p), kamu rela nunggu berjam-jam agar komentarmu dibalas sama mimin. Meskipun ujung-ujungnya cuma dikasih like sama emot doang tapi hatimu udah berbunga-bunga. Ada yang gitu nggak? HAHAHA

4. Suka penasaran ‘Mimin cowok apa cewek?’

cewek-cowok
Foto : s3-us-west-1.amazonaws.com

Pernah kepo-in hal ini saat komentarmu dibalas sama mimin Kita Muda? Kekekee~~

5. Kalaupun itu cowok, ‘gimana muka si mimin, apakah mirip Lee Min Hoo?’

lee-min-ho
Foto : lee min ho

Kekuatan magis dunia maya itu kuat banget, mengandung unsur penasaran yang luar biasa. Apalagi ketika komenmu dibalas sama mimin, suka timbul perasaan ‘ih..muka mimin kayak apa ya? Kayak Lee Min Hoo bukan ya?’. Meskipun ini hanya berlaku buat para jones di luar sana.

6. Berharap adminnya jomblo dan komentarmu dibalas terus.

menulis to do list
Foto : www.phcorner.net

Harapan lain yang sering muncul kalau komenmu berhasil tembus, nggak ada yang lain kecuali menanyakan status jomblo atau nggaknya mimin secara langsung. Coba kalau ketemu beneran, berani tanya nggak?

7. Kalau udah dibalas sekali, maunya komen terus-terusan biar difollow balik.

sendirian
Foto : www.wnyc.org

Terakhir, ada harapan dimana si mimin pada akhirnya jatuh hati padamu dan dia folbek karena kamu udah sering komentar soal apa-apa yang ada di fanpage.

Jadi, perasaanmu kayak gitu juga nggak kalau komentarmu dibalas sama mimin Kita Muda? Share di komentar ya 😀