10 Pertanyaan nyinyir dari temanmu, ketika mereka tahu kamu baru aja jadian

sahabat
Image Credit : www.understood.org

Setelah jomblo sekian lama akhirnya kamu dan dia jadian juga. Rasanya senang luar biasa, seakan dunia milik berdua. Ada rasa deg-degan, canggung, nggak percaya kalau udah punya pacar sampai, mau mulai chat panggil sayang duluan aja bingung harus mulai dari mana.

Tapi meskipun kalian udah saling bersatu ada yang harus kalian waspadai. Apa itu? Teman kalian yang nyinyir. :p

Berita kalian tiba-tiba jadian, tentu dalam sekejab bisa dijadikan topik pembicaraan hangat. Siap-siap deh, kalau ketemu teman pasti bakalan ditanya-tanya tentang cerita dibalik kalian yang barusan jadian. Pertanyaan yang kerab muncul kira-kira apa ya? Ini dia 10 pertanyaan nyinyir dari temanmu, kalau mereka tau kamu baru aja jadian :

1. Kok bisa kalian jadian? Gimana ceritanya?

kencan pertama
Foto : antiketombe.clear.co.id

2. Apa sih yang kamu suka dari dia, kok sampai jadian?

kencan
Foto : papasemar.com

3. Eh, dia kan playboy, kok kamu mau sih jadian sama dia?

pasangan tepat
Foto : www.pexels.com

4. Ciee… Sudah dari kapan jadiannya? Kok aku baru tau? Traktiran dong …

Nongkrong bareng
Foto : www.therosettenews.com

5. Kalian udah panggil ayang-ayang-an atau ayah bunda-an?

Dia mencintaimu dengan kuat
Ftoo : pexels.com

6. Kencan pertama kali pergi ke mana? Canggung nggak?

pdkt
Foto : jombloo.co

7. Gimana pas dia bilang sayang ke kamu?

nongkrong
Foto : blog.credit.com

8. Waktu dia nembak kamu romantis nggak?

pasangan bicara
Foto : wallpaperscraft.com

9. Orang tuamu udah tau kalau sekarang kamu udah punya pacar?

nongkrong bareng teman
Foto : www.huffingtonpost.com

10. Kalian udah ngapain aja ? Hayoo…

Pertanyaan
Foto : lifevolumeone.org

Hei, kalian yang barusan jadian, pertanyaan nomer berapa sih yang udah ditanyain teman-temanmu? Share dong…