10 Pertanyaan yang sering diterima kaum jomblo. Kamu udah pernah dapat yang mana?

dasarjomblo
Image Credit : www.ladiesflight.com

Keuntungan jadi jomblo salah satunya adalah kamu bisa me time lebih banyak dengan kegiatan, hobi, teman-teman hingga keluarga tanpa harus memikirkan pasangan yang kadang rumit untuk dimengerti. Tapi meski begitu, jadi jomblo kelamaan juga bisa dibilang kebablasan banget guys.

BACA JUGA : Fakta-fakta kenapa jadi jomblo itu lebih enak dibanding punya pacar

Kamu nggak akan bisa merasakaan kebahagiaan bersama pasangan, saling mendambakan rindu dan terkadang yang bikin menohok banget itu, ketika kamu dihujam dengan pertanyaan-pertanyaan nggak berperasaan dari teman-temanmu yang udah punya pasangan. Biasanya pertanyaan yang sering diterima kaum jomblo kayak begini guys :

1. Sudah punya pacar?

sudah punya pacar
Foto : hugoingablog.com

2. Sekarang gebetanmu siapa?

Pertanyaan
Foto : lifevolumeone.org

3. Kemarin deketin si A sukses nggak?

cewek tangguh
Foto : fullhdpictures.com

4. Cari calon pasangan yang kayak gimana sih?

gak tau
Foto : www.thebusinesswomanmedia.com

5. Bahkan nggak cuma temen deket yang bertanya, Ibu di rumah pun ikutan kepo “Calon mantu Ibuk yang mana?”

bertengkar dengan mertua
Foto : www.indianyouth.net

6. Lama banget jomblonya, kamu nggak “belok” kan?

males kumpul
Foto: wikihow.com

7. Ati-ati loh jadi perawan tua, nggak takut kamu?

cewek
Foto : imgsnap.com

8. Dijodohin sama anak tetangga sebelah mau nggak?

tetangga sebelah
Foto : kcur.org

9. Kemana-mana kok sendirian, nggak bosan kamu?

sendirian
Foto : www.ibtimes.co.uk

10. Fotonya selfie melulu, jomblo ya?

selfie
Foto : www.womenshealthmag.com

Mungkin dari sini, ada pertanyaan yang lebih menohok yang pernah kamu rasakan sebagai jomblo? Ceritakan pengalaman kamu di kolom komentar ya 🙂