Cewek bakal leleh kalau cowok melakukan hal-hal ini padanya. Dijamin deh …

pasangan
Image Credit : www.zastavki.com

Guys, kenapa sih kamu buka artikel ini?

Bingung ya cari solusi buat menaklukkan hati wanita?

Jangan bingung, kalau soal cinta, Mimin Kita Muda punya segudang tips triknya.

Pada dasarnya wanita itu cuma butuh 2 hal, dimengerti dan kepastian. Meski cuma 2 hal tapi maknanya sangat luas.

Poin pertama adalah dimengerti. Wanita suka banget mementingkan hal-hal detail dan menilai segala sesuatunya melalui perasaan. Itu kenapa dunia wanita itu identik sama kelembutan, emosional, bahasa kalbu dan drama banget. Nah, disini udah jadi tugas cowok  dalam mengurai atau menerjemahkan bahasa-bahasa kalbu dari seorang wanita.

Sedangkan kepastian ialah, meski wanita suka ribet berkepanjangan bukan berarti dia nggak mau menuntaskan hal tersebut. Cuma, wanita itu sering kali goyah soal kepastian, sehingga sudah tugas pria memutuskan kapan ketidakpastian itu menjadi pasti. Biar wanita lebih aman dan tenang.

Kesimpulannya, kamu harus belajar mengerti dan memberikan kepastian, jangan suka menjalin hubungan yang ngambang. Caranya mudah kok, cukup lakukan 10 hal ini agar cewek terkesan dan leleh padamu …

#1. Kamu sebagai cowok harusnya bersikap loyal terhadap pasangan dan bisa memposisikan berperan sebagai ‘apa’ dalam suatu hubungan.

Sapaan darinya selalu datang tanpa pernah diminta
Foto : images07.com

Bersikaplah loyal terhadap pasangan. Saling berbagi cerita dalam suka dan duka. Pandai memposisikan diri sebagai teman, kekasih, kakak, atau mantan… ehhh… dalam kondisi tertentu. Ibaratnya kalau kamu dalam pekerjaan dituntut untuk professional, sama halnya menjalin hubungan, kamu juga dituntut untuk menjadi professional dalam urusan cinta. Dan loyal adalah salah satu kunci utamanya.

BACA JUGA : 6 Tanda ini menunjukkan kalau dia beneran suka sama kamu

#2. Kamu bisa jadi pelawak nggak? Cewek butuh sosok yang humoris. Kalau terlalu maksa jadi pelawak, seenggaknya kamu bisa bikin dia tersenyum.

couple talk
Foto : prettylittlevirtuosoblog.wordpress.com

Di manapun cowok pasti punya sense of humor, grogi aja kadang terlihat lucu, maksa untuk ngelawak juga lucu kok.

Nah, coba deh yang cowok-cowok, kalau kamu nggak bisa terlihat lucu dan menghibur cewek yang kamu suka dengan lelucon. Seenggaknya jadi dirimu apa adanya aja, dengan kejujuranmu itu si cewek secara spontan akan tersenyum lihat polahmu yang garing itu.

#3. Berupayalah untuk terus mengenal dirinya termasuk keluarganya (ini berlaku untuk yang mau nikah).

bertemu calon mertua
Foto : Hipwee.com

((((( MAU NIKAH )))))

Namanya usaha itu nggak bisa berhenti sebatas kenal dan ngegebet pasangan doang. Tapi mikirin juga untuk mau mengenal keluarganya. Ini berlaku untuk kamu para pria sejati yang mau langsung melamar si dia.

BACA JGUA : 5 Hal yang mungkin terjadi ketika kamu ngenalin pacar ke orang tua

#4. Kamu harus jadi laki-laki yang peka dalam segala kondisi tapi juga nggak kehilangan kendali.

pasangan
Foto : www.ciracfamilydental.com

Pria itu pemimpin dan pemimpin pastinya harus tanggap terhadap masalah apapun. Skill nya harus diasah, mulai dari cara komunikasinya, gimana dia mecahin masalah dan berencana untuk masa depan, hendaknya harus dipikir matang-matang. Biar si dia ngerasa terlindungi kalau deket-deket kamu.

Namun juga, jadilah pria yang bisa mengontrol segala emosi seperti belajar sabar, nggak mudah panic, jangan suka meragu. Pria harus mengendalikan hal itu. Karena cewek itu gampang terpengaruh suasana alias baperan, jadi kalau lihat pasangannya aja panic gimana si cewek ini bisa tegar. Gitu.

#5. Kamu harus bisa mengambil resiko dari beragam kegilaan yang dibuat seorang wanita.

Dan pada akhirnya, kamu memutuskan untuk mengungkapkan perasaan
Foto : kurcacikelana666

Biasalah, cewek kan ribet dan banyak maunya. Tapi kalau kamu udah cinta mau apa hayo?

Mau nggak mau kan kamu juga harus ikut terlibat dengan adegan ruwetnya para wanita yang kamu sayang. Minta anterin belanja, minta dianterin ke pasar, minta duren jam 12 malam soalnya lagi ngidam, kamu suruh ikutan program diet. Yup, kamu harus ambil resiko dan menerima segala kegiatan gilanya itu biar bikin si cewek terkesan.

#6. Jadilah diri sendiri tanpa perlu takut mengekspose siapa dirimu yang sebenarnya.

Cewek akan sangat melting ketika kamu memaparkan dengan jujur apa aja yang kamu punya. Dari segi fisik, attitude hingga kekayaanmu.

Kenapa?

Penilaian utama dari cewek itu jujur jadi diri sendiri. Cewek itu cerdas, dia tau dirinya butuh pria seperti apa. Dia nggak akan segan menjatuhkan hatinya padamu jika kamu menyanggupi dengan segala kejujuranmu. Menurut cewek, cinta itu nggak sekedar rasa tapi ada bumbu jujur dan tanggung jawab.

Dia mencintaimu dengan kuat
Ftoo : pexels.com

BACA JUGA : Kalau saat pacaran kamu mulai melakukan hal ini, dia jelas bukan jodohmu

Ini berlaku pada cewek matre sekalipun, dia butuh uang, so kalau kamu jujur dan sanggup dengan memaparkan kekayaanmu kemudian kamu juga merasa cocok sama dia. Ya sudah, nggak ada yang perlu diperdebatkan. Selamat, kamu berhasil membuatnya terkesan dengan kekayaanmu.

#7. Kamu harusnya memahami kalau ‘cinta’ itu nggak sekadar definisi ilmiah.

pasangan
Foto : janekellykosek.com

Di sini kamu dituntut memahami dunia wanita, agar wanita itu merasa kamu adalah bagian dari dirinya, kamu harus mempelajari arti cinta dari sudut pandang cewek.

Para cowok janganlah mendefinisikan cinta itu sebatas arti  harfiah. Cara mendefinisikan cinta antara cowok dan cewek beda. Cewek itu ambigu, dia berfilosofis.

Pengertian cinta menurut cowok kebanyakan : “Cinta adalah sebuah zat pemicu kebahagiaan yang merangsang homon endorfin dan bla bla bla.

Cewek nggak mikirin itu, definisi cinta menurutnya adalah : “Cinta itu nggak sekedar s3x, hidup bersama atau sepasang cowok cewek tapi cinta itu dunia, cinta itu sebuah pertemuan, dari hati, Ibaratnya itu sebuah rel yang berjalan beriringan dan lain lain.

Kalau kamu bisa memposisikan ini ke cewek yang kamu sayang. Di jamin hubungamu langgeng sejahtera.

#8. Cewek suka banget sama cowok yang fokus sama satu tujuan yaitu masa depan.

diajeng lestari achmad zaky
Foto ; bacaanbisnis.com

Kalau cowok melihat cewek itu di lihat dari masa lalunya sedangkan cewek ngelihat cowok itu dari masa depannya.

Cewek bakalan mikir 1000 kali kalau kamu terlihat bingung untuk memprediksi rencana masa depanmu. Cewek juga bakalan menjauh kalau kalian nggak tegar menghadapi tantangan. Mereka lebih tertarik terhadapmu yang punya pegangan kuat dan fokus untuk menggapai mimpi dalam berkarir dan memiliki pandangan hidup yang sudah terplaning.

BACA JUGA : Pria kaya menyenangkan. Tapi pria pekerja keras jauh lebih menentramkan

#9. Kamu, jadilah cowok yang menghargai cewek sama dengan kamu menghargai ibumu.

pasangan bicara
Foto : withintheheartofme.blogspot.com

Pingin bikin cewekmu terkesan?

Belajarlah untuk menghargai wanita seperti kamu menghargai ibumu sendiri. Cewek itu menilaimu melalui sikap yang spontan, misalnya kamu mengajak gebetan ke rumah, sampai di rumah kamu salim ke Ibumu dan memeluknya. Bagi cewek itu adalah nilai plus. Nggak bisa dipungkiri, memperlakukan wanita seperti ratu itu poin penting buat cewek.

#10. Dan yang terakhir cowok yang pandai mengekspresikan perasaannya itu gampang banget bikin hati cewek luluh.

pasangan serasi
Foto : digitalresult.com

Inget ya, cewek itu sensitif banget sama perasaan-perasaan. Cewek hidup di lingkungan atau di dunia yang notabene menghargai sekali sebuah perasaan yang diungkapkan dari seseorang.

Ketika kumpul sama temen-temennya, cewek itu terbiasa membuka semua apa yang ia rasakan tanpa harus menutup-nutupi. Kemudian, dia akan sangat heran ketika ada cowok yang ibaratnya makhluk lain, datang dengan segudang perasaan yang ia tuangkan ke padanya.

Itu secara nggak langsung bikin dia luluh sekaligus merasa dianggap, ketika ada cowok yang berani menyampaikan perasaan cinta, sayang ke pada dirinya.