Ketika file-file .3gp, berbotol-botol hand body dan gulungan tisu menjadi teman sejati

smartphone
Image Credit : www.umts-stick.org

Teman sejati itu tak melulu apa-apa yang hidup. Manusia berteman dengan manusia, ya memang begitulah umumnya. Manusia berteman baik dengan hewan atau binatang, ya memang sudah banyak adanya. Tetapi kalau manusia berteman dengan benda mati, maka tidak perlulah heran. Karena, bahkan Captain Tsubasa pun berteman dengan bola atau Michael Jordan bersahabat dengan bola.

Pada artikel kali ini, Kita Muda ingin agar kamu – terutama para pria – bersahabat baik dengan bergigabyte-gigabyte file berekstensi .3gp serta berbotol-botol hand body dan bergulung-gulung tisu. Karena apa? Karena ini penting sekali dalam tataran menempa diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, demi menghadapi dunia yang semakin maju dan kompetitif seperti sekarang ini. Maka, marilah kita bedah satu per satu calon-calon sahabat baik kita tersebut:

File-file berekstensi .3gp

Cek media sosial
Foto : www.pexels.com

File-file ini adalah file-file yang berisi tentang panduan untuk menjadi pria yang macho, cool dan mengagumkan. Kita Muda merekomendasikan agar file ini minimal berukuran 3 gigabyte, dengan rincian sebagai berikut:

– 1 gigabyte untuk panduan menjadi pria yang macho, cool, bersih dan rapi.

– 1 gigabyte untuk panduan menjadi pria yang mampu bekerja keras dan terampil dalam membangun jaringan bisnis.

– 1 gigabyte untuk panduan menjadi pria yang baik, penyayang serta rendah hati. Karena, cool dan kaya saja tidak cukup. Kamu juga harus bersahaja, merakyat dan membumi.

BACA JUGA : 5 Hal yang harus kamu lakukan agar dia jatuh hati padamu

Lalu, mengapa file-file panduan tersebut ekstensinya harus .3gp? Sebetulnya, mau .mp4 atau .avi atau .flv pun tidak menjadi masalah. Yang menjadi masalah adalah bahwa pada umumnya file-file berekstensi .mp4 atau .avi atau .flv seringkali berukuran besar. Tentu, akan sedikit sekali panduan atau tutorial yang termuat, jika menyimpannya file-file berekstensi tersebut. Jika file yang termuat sedikit, otomatis ilmu yang diperoleh pun sedikit. Maka, dipilihlah file berekstensi .3gp agar file yang termuat bisa banyak, dan ilmu yang digenggam pun juga banyak.

Berbotol-botol hand body

hand and body lotion
Foto : freakzzblog.wordpress.com

Untuk menjadi pria yang macho, tidak cukup kalau hanya mengandalkan baju rapi dan minyak rambut saja. Untuk apa rambut kelimis, baju rapi nan wangi, namun kulit kotor? Itu ibarat beli buku yang sampulnya menarik namun isinya sungguh-sungguh sampah!

BACA JUGA : Tipe-tipe pria yang harus kamu buang ke laut, tinggalkan, dan lupakan!

Maka dari itu, rawatlah kulit. Solusinya ialah menggunakan hand body secara rutin, setiap hari. Tujuannya agar kulit kamu menjadi putih, bersih dan mengkilap tatkala diterpa sinar matahari. Ingat, gunakan ini secara rutin, setiap hari. Tidak perlu banyak-banyak dan lama-lama …

Tisu-Tisu

Wahai sahabat Kita Muda yang baik hatinya, tahukah kamu bahwa hand body yang kamu oleskan ke tubuh itu jika terkena sinar matahari, ia akan memunculkan keringat dan membuat hand body yang tadi kamu oleskan menjadi lumer. Maka jika mengusapnya dengan tangan saja, tentu akan membuat telapak tangan kamu menjadi kotor dan bau. Bau? Iya, karena sekarang yang kamu usap itu bukanlah hand body saja. Melainkan perpaduan antara hand body dengan keringat.

tisu
Foto : beritagar.id

Menghadapi keringat beserta baunya tersebut, kamu tidak perlu kuatir banyak-banyak. Cukup tenangkan diri saja, karena bergulung-gulung tisu akan siap membantumu mengatasi hal ini. Jadi, siapkan selalu tisu saat pergi kemanapun!

BACA JUGA : Berhenti melakukan 7 hal ini agar masa mudamu nggak sia-sia

Tidak ada doa lain dari Kita Muda untuk kamu semua para sahabat, selain semoga percobaan-percobaan di atas bisa menjadikanmu pribadi yang rapi, wangi dan bersih seutuhnya. Menjadi kaya sekaya-kayanya. Namun tetap memiliki kerendahan hati yang mengagumkan, yang tetap membumi dan membaur baik kepada semua rakyat, apapun golongan mereka. Jadi, selamat mencoba.