15 Foto yang akan membuatmu berpikir ini bukan di bumi. Sumpah, keren banget!

8-4
Image Credit : Brightside

Sering kali kita berprasangka buruk kalau lihat foto aneh dan nggak tau dari mana tempatnya. Hingga menyangka foto tersebut hasil editan dan nggak percaya bahwa objek foto itu benar-benar ada.

Nah, kali ini Kita Muda mau nantangin Kawan Muda nih. Setelah melihat 15 foto ini menurut kamu foto ini beneran di Bumi atau justru dari planet lain, ya?

#1. Ini mah editan…

1
Foto : 500px.com/nageshm

#2. Kayak telurnya alien

2
Foto : redbubble.com

#3. Kayak di film-film

3
Foto : 500px.com/photo/28148899/baikal-treasures-sapphire-sky-turquoise-ice-by-alexey-trofimov

#4. Mana ada batu bergelombang begitu?

4
Foto : simonbyrnephotography.com

#5. Percaya deh yang ini pasti ada di Kutub

5
Foto : www.martinbaileyphotography.com

#6. Pantainya lumutan gitu? 

6
Foto : 500px.com/jcarvalho85

#7. Gelembung es atau motif polkadot sih?

7
Foto : emmanuelcoupe.com

#8. Nggak ada lah gunung warna-warni

8
Foto : flickr.com/photos/processsensorspsc/9424742944

#9. Gua esnya juga pasti editan

9
Foto : bryanfpeterson.com

#10. Kok bentuknya aneh?

10
Foto : 500px.com/photo/18629087/distant-planet-by-sean-bagshaw?from=user

#11. Ini pasti lukisan

11
Foto : martinbaileyphotography.com

#12. Danau warna pink? Kok so sweet ya? Palsu tuh

12
Foto : [email protected]/8465153853

#13. Mungkin ini kubangan air yang di zoom 😀

13
Foto : 500px.com/photo/72627349/the-go%C3%B0afoss-waterfall-of-the-gods-by-iurie-belegurschi

#14. Ini di planet mana sih?

14
Foto : sometimesinteresting.files.wordpress.com/2013/10/dallol-11.jpg

#15. Bunga kamboja ya?

15
Foto : http://thesuiteworld.com/wp-content/uploads/2012/06/Socotra-island-trees-thesuiteworld.jpg

Hmmmm…gimana gaes? Setelah kamu perhatikan baik-baik, foto mana yang beneran dan mana yang hoax?

.

.

.

.

.

Bocorannya adalah foto-foto tersebut adalah ASLI berada di BUMI kita tercinta, gaes. Kita Muda kasih tau nih lokasinya :

#1. The Three Sisters, merupakan gunung berapi aktif di Oregon, USA

#2. Pancuran air panas Fly Geyser di Nevada, USA

#3. Danau es Baikal di Siberia, Russia

#4. The Wave canyon, Arizona, USA

#5. Antartika

#6. Pantai di Alentejo, Portugal

#7. Danau es Abraham, Alberta, Canada

#8. Gunung pelangi di Taman Nasional Zhangye Danxia, China

#9. Gua es di Wisconsin, USA

#10. Gurun di Arizona utara, USA

#11. Gurun di Namibia

#12. Danau Pink di Hillier, Australia.

#13. Air terjun The Goðafoss di Iceland

#14. Dallol volcano, Ethopia

#15. Socotra archipelago, Yemen

 

Hehe, setelah tau bocorannya, apa masih ada yang menyangka fotonya palsu atau dari planet lain?